Auto 2000 Pastikan Inden Pembelian Toyota Kijang Innova Zenix Kini Hanya Beberapa Bulan

Auto 2000 Pastikan Inden Pembelian Toyota Kijang Innova Zenix Kini Hanya Beberapa Bulan

Toyota Kijang Innova Zenix-(Dokumen Toyota Auto 2000)-

FIN.CO.ID - Menjadi mobil hybrid terlaris selama bulan Januari hingga Februari 2024, Toyota Kijang Innova Zenix menjadi MPV favorit di Indonesia. 

Mobil terbaru Toyota tersebut memiliki fitur yang melimpah, serta disematkan teknologi elektrifikasi yakni hybrid yang membuat permintaan di pasar semakin tinggi.

Tingginya permintaan di pasar, konsumen harus rela inden hingga mengantri panjang selama satu tahun untuk mendapatkan Toyota Kijang Innova Zenix

Sebagai dealer resmi Toyota di Indonesia, Auto2000 mengklaim jika inden pembelian Toyota Kijang Innova Zenix kini hanya beberapa bulan saja.

BACA JUGA :

"Masih inden, tapi di tipe dan warna tertentu. Untuk indennya juga sudah lebih cepat dibanding tahun lalu, kalau sekarang mungkin sekitar satu bulan," ungkap Marketing Division Head Auto 2000, Nur Imansyan Tara saat dikutip Jumat 22 Maret 2024.

Menurutnya, Toyota Kijang Innova Zenix yang saat ini statusnya masih inden adalah tipe Q, namun tergantung kondisi masing-masing dealer dan ketersediaan warna lainnya.

"Yang inden itu tipe Q, tapi itu hanya di beberapa warna tertentu, jadi ada beberapa warna yang ready stock ada juga yang inden," jelasnya.

Tingginya pemesanan Kijang Innova Zenix, membuat Toyota telah meningkatkan volume produksi dan mempercepat distribusi di masing-masing dealer.

BACA JUGA :

"Toyota akhirnya menaikkan volume produksinya, tujuannya jangan sampai konsumen nanti mengeluh dan tidak senang dengan Toyota," ucapnya.

Toyota menjelaskan, tipe Kijang Innova Zenix yang paling laris di pasaran diantaranya tipe G dan Q yang paling laris, sedangkan konsumen pribadi memilih tipe V dan Q, 

Toyota Kijang Innova Zenix hadir dengan dimensi panjang 4.755 mm, lebar 1.850 mm, tinggi 1.795 mm, dan wheelbase sebesar 2.850 mm.

Produk Toyota yang sangat laku ini, dilengkapi dengan transmisi otomatis e-CVT, sehingga memastikan pemiliknya memindahkan gigi secara halus dan responsif.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: