Manajemen Lazada Pastikan Kebakaran Tak Ganggu Pengiriman Paket Pelanggan

Manajemen Lazada Pastikan Kebakaran Tak Ganggu Pengiriman Paket Pelanggan

Gudang Lazada i Jalan Pesing Poglar, Cengkareng, Jakarta Barat, ludes terbakar.-FIN/Disway Group/Rafi Adhi Pratama-

FIN.CO.ID - Manajemen Lazada memastikan terbakarnya Gudang Lazada di Jalan Pesing Poglar, Cengkareng, Jakarta Barat, tidak mengganggu pengiriman barang pelanggan. Bahkan, pengiriman terus berjalan tanpa penundaan.

"Kami berkomitmen penuh untuk meminimalisir potensi dampak terhadap layanan kami dan berupaya untuk memastikan operasional logistik Lazada di Jakarta Barat, tetap tidak terganggu, dan pengiriman paket terus berjalan tanpa penundaan," kata manajemen Lazada dalam keterangan tertulisnya, Jumat 22 Maret 2024.

BACA JUGA:

Manajemen Lazada bekerja sama dengan pihak berwenang untuk menyelidiki insiden kebakaran secara komprehensif. Disebutkannya, Lazada akan menyelidiki kebakaran itu dengan pihak terkait secara menyeluruh.

"Kami bekerja sama dengan pihak berwenang setempat untuk menyelidiki insiden ini secara menyeluruh," ujarnya.

Sebelumnya, Kelapa Dinas Gulkarmat DKI Jakarta Satriadi Gunawan mengatakan, Gudang e-commerce Lazadan dan Si Cepat di Jalan Pesing Poglar, Cengkareng, Jakarta Barat, terbakar pada Kamis 21 Maret 2024 malam. Saat ini masih dilakukan tahap pendinginan.

"Diduga penyebab terjadinya kebakaran karena percikan api dari kabel lalu percikan tersebut mengenai Valet yang ada di bawah kabel sehingga mengakibatkan terjadinya kebakaran," katanya kepada wartawan, Jumat 22 Maret 2024.

Sedangkan, Kasi Ops Gulkarmat Jakarta Barat Syarifudin menyebut, kebakaran diketahui usia timnya mendapatkan kabar dari warga setempat. Dijelaskannya, percikan api dari kabel yang korslet membakar tumpukan pake di sana. "Dari gudang belakang (titik awal api)," ujarnya.

BACA JUGA:

(Rafi Adhi Pratama)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: