Bikin Melongo! Usai Cerai Ariana Grande Bayar Tunjangan ke Mantan Suami Segini!

Bikin Melongo! Usai Cerai Ariana Grande Bayar Tunjangan ke Mantan Suami Segini!

Ariana Grande-Instagram-

FIN.CO.ID - Arana Grande baru-baru ini resmi bercerai dari Dalton Gomez. Diketahui, pasangan ini berpisah sejak tahun lalu setelah dua tahun membangun rumah tangga.

Perceraian mereka diresmikan pada Selasa, 19 Maret 2024. Atas perceraian tersebut, Ariana Grande diputuskan membayar US$1.250.000 atau setara Rp19,6 miliar kepada mantan suami.

Hal tersebut diketahui lewat dokumen Pengadilan Tinggi Los Angeles yang diperoleh Associated Press. Ariana dilaporkan setuju untuk melakukan pembayaran kepada Dalton tanpa tunjangan di masa depannya.

Diketahui, Sebelumnya, Ariana dan Dalton dikabarkan berpisah pada Juli 2023. Pasangan itu mengajukan gugatan cerai secara bersamaan pada September 2023 dan menyetujui persyaratan penyelesaian mereka di bulan berikutnya.

BACA JUGA:

Melansir dari The Independent, Ariana dan Dalton mulai berkencan Januari 2020 dan mengumumkan pertunangan mereka 11 bulan lalu.

Sebagai informasi, Acara pernikahan mereka digelar dalam sebuah upacara intim di rumah Ariana yang berlokasi di Montecito, California.

Rumor mengenai retaknya hubungan rumah tangga mereka bermula ketika Ariana Grande terlihat tidak memakai cincin pernikahannya saat menghadiri kejuaraan tenis Wimbledon di London.

Lalu, sebelum berpisah, Ariana dan Dalton dilaporkan telah mencoba memperbaiki pernikahan mereka. Namun pada akhirnya, mereka mengalami masalah sebelum Ariana Grande mulai menjalani syuting film musikal Wicked di London.

Tak lama pasca berpisah, Ariana Grande kini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Ethan Slater yang juga berperan dalam film tersebut. Ethan diketahui sudah berpisah dari sang istri, Lily Jay pada Juli 2023.

"Ariana dan Dalton berpisah pada bulan Januari. Dia dan Ethan baru-baru ini mulai berkencan, dan Ethan terpisah dari istrinya," kata seorang sumber kepada People.

BACA JUGA:

Terlepas dari spekulasi mengenai hubungan mereka, pasangan ini menutup rapat detail percintaan mereka. Keduanya sesekali terlihat berjalan-jalan di New York.

Baru-baru ini, Ariana Grande secara halus berbicara tentang kritik mengenai hubungannya dengan Ethan Slater dalam sesi wawancara bersama The Zach Sang Show.

Ketika mendiskusikan tentang album terbaru Ariana, Zach Sang mengatakan kepadanya bahwa orang-orang telah membuat narasi mereka sendiri tentang hubungan asmara sang penyanyi.

"Masalahnya adalah, kita tahu tentang tabloid dan media. Seperti, apakah aku gila? Apakah kita tidak mengetahui hal ini?" kata Ariana.

"Kami secara selektif mengingat bahwa inilah yang dilakukan tabloid terhadap masyarakat, terutama perempuan, berdasarkan suka atau tidaknya kami terhadap orang tersebut," lanjutnya.
BACA JUGA:

Dalam unggahan yang dibagikan Ariana pada akhir tahun lalu, ia juga menyebut bahwa publik telah membuat asumsi terhadap dirinya selama setahun terakhir.

"Saya tak pernah merasa lebih bangga, gembira, atau cinta sekaligus merasa sangat disalahpahami oleh orang-orang yang tidak mengenal saya, yang membisikkan dan membuat apa yang mereka inginkan dari saya dan asumsi mereka tentang hidup saya," pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Noerma Puspita

Tentang Penulis

Sumber: