Polri Sebut Kamtibmas Usai Penetapan Hasil Pemilu 2024 Aman dan Kondusif

Polri Sebut Kamtibmas Usai Penetapan Hasil Pemilu 2024 Aman dan Kondusif

Brigjen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko--ist

FIN.CO.ID - Polri memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menetapkan hasil rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 tetap aman dan kondusif. Sebelumnya, KPU RI telah menetapkan hasil Pemilu 2024 pada Rabu 20 Maret 2024 malam.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat 22 Maret 2024.

BACA JUGA:

"Polri mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kontribusi penyelenggara pemilu 2024 yaitu KPU RI dan Bawaslu RI, beserta jajarannya," kata Trunoyudo.

Selain itu, ia juga nengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama semua pihak yakni masyarakat dan seluruh elemen bangsa. Khususnya, sambungnya, doa para tokoh-tokoh agama.

"Kemudian para tim pemenang nasional masing-masing calon, dan seluruh partai politik beserta jajaran yang telah menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024 sehingga terjaga rasa persatuan dan kesatuan untuk kemajuan bagi masa depan bangsa," tuturnya.

BACA JUGA:

(Anisha Aprilia)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: