Profil Pendeta Steve Marcel yang Viral di TikTok Karena Khotbah ‘War Takjil’, Ternyata Anggota Boyband

Profil Pendeta Steve Marcel yang Viral di TikTok Karena Khotbah ‘War Takjil’, Ternyata Anggota Boyband

Profil Pendeta Steve Marcel, Viral di TikTok Karena Khotbah ‘War Takjil’ --Google Photos

FIN.CO.ID - Salah seorang pendeta di Gereja Tiberias, Marcel Saerang, turut meramaikan tren unik di mana umat Muslim yang berpuasa dan non-Muslim bersaing dalam perebutan takjil.

Dengan semangatnya yang tinggi, Marcel bahkan membahas tren tersebut dalam khotbahnya. Tak disangka, khotbah Marcel mendapat sambutan hangat dan viral di media sosial karena kekocakannya.

Sang pendeta menyampaikan khutbah yang menarik mengenai war takjil di Gereja Tiberias Indonesia. Saat itu, sang pendeta membahas mengenai toleransi beragama. 

"Agama kita toleran. Tapi soal takjil, kita duluan," kata pendeta tersebut, dilansir pada Kamis, 21 Maret 2024.

Hal ini menimbulkan rasa penasaran tentang dirinya di kalangan netizen. Selain itu, kegantengannya juga turut menjadi daya tarik tersendiri.

BACA JUGA:

Profil Pendeta Steve Marcel



Marcel Saerang, yang akrab dipanggil Steve Marcel, lahir di Manado, Sulawesi Utara, pada 15 Maret. Selain menjadi seorang pendeta, Marcel juga merupakan Motivational Speaker dan Content Creator.

Steve Marcel juga aktif di platform media sosial seperti Instagram dengan akun @stevemarcel dan YouTube dengan akun STEVE MARCEL OFFICIAL.

Namun, bagi yang sudah terpikat padanya, perlu diingat bahwa Marcel sudah menikah dengan Sherine Aldora sejak tahun 2021 dan telah dikaruniai seorang anak perempuan pada 19 Maret 2023.



Pada September 2023, Marcel Saerang berbagi kisah hidupnya dalam sebuah podcast di kanal YouTube Solusi TV. Dia menceritakan perjalanannya dari Manado ke Jakarta demi mewujudkan mimpinya sebagai seorang model.

Namun, perjalanan hidupnya tidaklah mudah karena dia mengalami masalah kesehatan yang serius dan terjebak dalam pergaulan malam yang buruk.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: