Profil Mesty Ariotedjo, Kakak Menpora Dito Ariotedjo yang Viral Karena Sindir Pemimpin Tantrum

Profil Mesty Ariotedjo, Kakak Menpora Dito Ariotedjo yang Viral Karena Sindir Pemimpin Tantrum

Profil Dokter Mesty Ariotedjo, Kakak Dito Ariotedjo-@mestyariotedjo-x

FIN.CO.ID -  Mesty Ariotedjo seorang kakak dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo menjadi sorotan publik saat ini.

Pasalnya Mesty Ariotedjo membuat unggah soal ketakutannya memilih pemimpin negara yang tantrum atau tidak bisa mengatur emosinya.

Mesty Ariotedjo unggah cuitan tersebut melalui akun X pribadinya pada Rabu 1 Januari 2024.

Mesty Ariotedjo curhat ketakutannya memiliki pemimpin yang tidak bisa mengatur emosinya sehingga sering mengeluarkan kata-kata tidak pantas.

BACA JUGA:

"Aku jujur takut memiliki pemimpin negara yang belum mampu meregulasi emosinya, mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas seperti gobl*k, ndasmu. Apalagi perkara HAM yang belum usai," tulisnya dikutip pada Jumat, 12 Januari 2024.

Lantas ia membicarakan perkara dirinya yang tidak akan mau memilih calon pemimpin yang masih suka tantrum.

"Aku belum tahu mau milih siapa, tapi jelas aku tahu enggak akan pilih siapa. Bayangkan punya anak tantrum aja sulit. Bisa bayangin nggak punya pemimpin bangsa yang tantrum dan belum bisa regulasi emosi? Aku sih takut. Punten," pungkasnya.

Unggahan tersebut membuat masyarakat menilai jika hal tersebut diperuntukan untuk menyinggung salah satu calon presiden.

BACA JUGA:

Hal ini membuat penasaran siapa sosok Mesty Ariotedjo dan seperti apa profesinya? berikut ini akan membagikan profil yang dilansir dari berbagai sumber.

Profil Mesty Ariotedjo

Mesty Ariotedjo merupakan seorang dokter spesialis anak. Ia juga seorang kaka dari Menpora, Dito Ariotedjo.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: