Telah Update! Xiaomi 13T, HP Flagship Saat Ini dengan Harga Terbarunya di Bulan Maret 2024

Telah Update! Xiaomi 13T, HP Flagship Saat Ini dengan Harga Terbarunya di Bulan Maret 2024

Xiaomi 13T hingga saat ini masih menjadi barang incaran banyak orang karena memiliki spesifikasi tinggi, terutama di bagian kameranya.--

FIN.CO.ID - Pada bulan Oktober tahun 2023 lalu, brand Xiaomi kembali mendobrak pasar HP kelas mid-range dengan meluncurkan smartphone Xiaomi 13T yang diberi dengan harga Rp6,5 juta.

Langkah pembaruan yang cukup besar dilakukan oleh Xiaomi di seri 13T ini telah membawa brand lensa kamera populer yang berasal dari Jerman yaitu kamera Leica.

Brand kamera yang terkenal dengan produknya yang mahal di harga angka puluhan hingga ratusan juta itu sebenarnya telah berkolaborasi dengan Xiaomi sejak tahun 2022 yang lalu.

Namun, baru terwujud hasil kolaborasi mereka dengan wujud Xiaomi 13T yang sekarang telah mendominasi pasar HP 6 jutaan dan para pemburu HP dengan kamera super.

Sempat menjadi barang yang sulit ditemukan akibat banyak nya yang menginginkan HP tersebut, baik itu di offline maupun online store. 

BACA JUGA:

Xiaomi 13T hingga saat ini masih menjadi barang incaran banyak orang karena memiliki spesifikasi sekelas flagship.

Di dunia fotografi, brand kamera Leica pastinya sudah tidak asing didengar dan tidak diragukan lagi kualitasnya, baik dari segi hardware maupun software yang dimilikinya.

Produk kamera yang diproduksi oleh Leica sendiri cenderung memiliki desain yang sangat mewah nan elegan untuk dilihat.

Foto yang dihasilkan kamera Leica punya nuansanya sendiri yang membuat penggunanya menyukai akan hasil foto dari kamera tersebut.

Sebagai brand kamera yang premium, nama Leica pun memiliki tempatnya sendiri dan sebagai brand yang telah dihormati di kalangan fotografi dunia.

BACA JUGA:

Keputusan Xiaomi yang memilih Leica sebagai partner kerja untuk kolaborasi produknya karena untuk menembus batasan HP Xiaomi yang cenderung kalah saing dari kamera milik brand lainnya.

Xiaomi 13T memiliki 3 kamera belakang yang terdiri atas kamera utama 50MP, 1/1.28”, OIS, kamera ultra-wide 12MP dan kamera telefoto 50MP serta bisa merekam video dengan resolusi 4K 30FPS.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Aulia Yesella

Tentang Penulis

Sumber: