Xiaomi Mix Fold 4 Segera Resmi Diluncurkan, Segini Harganya!

Xiaomi Mix Fold 4 Segera Resmi Diluncurkan, Segini Harganya!

Xiaomi Mix Fold 4.--

FIN.CO.ID - Xiaomi Mix Fold 4 akan segera diluncurkan di Tiongkok. Model tersebut akan menjadi penerus Xiaomi Mix Fold 3 yang diperkenalkan pada bulan Agustus 2023. 

Xiaomi belum mengonfirmasi keberadaan perangkat dan spesifikasinya secara detail. Fitur utama dari smartphone lipat ini sudah bocor secara daring. 

Dikutip dari berbagai sumber, ada beberapa spesifikasi kunci Mix Fold 4 termasuk chipset dan pengisi daya dibocorkan di Weibo.

BACA JUGA:

Perangkat Ini memiliki motor linier sumbu X yang dibuat khusus dan dikatakan mengurangi kerutan pada layar lipat bagian dalam dibandingkan dengan model sebelumnya.

Untuk kamera Xiaomi Mix Fold 4 diperkirakan akan dilengkapi dengan sensor utama 50 megapiksel dan lensa periskop baru. 

Xiaomi Mix Fold 4 juga akan dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat kabel 100 Watt.

Dan kemungkinan memiliki rating IP untuk ketahanan percikan air tetapi sertifikasi yang tepat tidak dijelaskan dalam unggahan Weibo. 

Perangkat tersebut sepertinya akan lebih ringan dari model sebelumnya yang memiliki berat sekitar 255 gram.

BACA JUGA:

Berat Xiaomi Mix Fold 4 ini diperkirakan berada di angka 220 sampai 240 gram. Xiaomi Mix Fold 3 resmi diluncurkan di China dengan kisaran harga 8.999 yuan sampai 10.999 yuan atau Rp22 juta hingga Rp24 juta. 

Smartphone lipat ini menampilkan panel E6 AMOLED LTPO 8,03 inci dan layar cover AMOLED Full HD+ 6,56 inci.

Xiaomi Mix Fold 3 mendukung chip Qualcomm Snapdragon 8 generasi ke-2 dan menampilkan antarmuka pengguna MIUI 14 berbasis Android 13.

Selain itu, smartphone ini dilengkapi oleh baterai 4.800 mAh yang mendukung pengisian cepat kabel 67 Watt dan pengisian cepat nirkabel 50 Watt.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Aulia Yesella

Tentang Penulis

Sumber: