Fitur Canggih Wuling Almaz RS Pro Hybrid, Siap Menjaga Keamanan Pengendara Saat Mudik

Fitur Canggih Wuling Almaz RS Pro Hybrid, Siap Menjaga Keamanan Pengendara Saat Mudik

Wuling New Almaz RS Pro Hybrid -(Dokumen Wuling)-

FIN.CO.ID - Memiliki fitur lengkap, SUV Hybrid Wuling New Almaz RS Pro Hybrid bisa jadi pilihan kamu dan keluarga untuk mudik lebaran tahun 2024 ini.

Didesain agar penumpang nyaman, mobil ini memiliki konfigurasi 7-seater, serta memiliki posisi leg room dan head room yang cukup lega di baris kedua maupun belakang.


Wuling New Almaz RS Pro Hybrid -(Dokumen Wuling)-

Mobil ini dilengkapi fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS), Internet of Vehicle (IoV), perintah suara berbahasa Indonesia, panoramic sunroof, hingga kamera 360°. 

Untuk fitur keamanan, Wuling Almaz RS Pro Hybrid dilengkapi Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC) Anti-lock Braking System (ABS).

BACA JUGA :

Selain itu, terdapat fitur Electronic Brakeforce Distribution (EBD),Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

Wuling Almaz RS Pro Hybrid juga dilengkapi Immobilizer, Front & Side Airbag, serta Emergency Stop Signal (ESS), sehingga aman selama perjalanan mudik.


Wuling New Almaz RS Pro Hybrid -(Dokumen Wuling)-

Wuling New Almaz RS Pro Hybrid menjadi salah satu mobil yang irit konsumsi Bahan Bakar Minyak (BBM), sehingga perjalanan mudik lebih tenanh karena tidak berat ongkos. 

Untuk penggunaan di dalam kota, Wuling New Almaz RS Pro Hybrid memiliki kecepatan rata-rata 22 km/jam serta dapat meraih 16,5 km/liter. 

BACA JUGA :

Dengan kecepatan konstan 90 km/jam, di layar MID tercatat 15,6 km/liter, sementara model terdahulu 14,9 km/liter, lebih irit 1,3 liter dari varian sebelumnya 15,2 km/liter.

Mobil ini sangat irit karena didukung sistem multi-mode hybrid, dengan skema mode EV, serial dan paralel hybrid, sehingga bergantian antara mesin bensin dan motor listrik.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: