Berhasil Lolos ke Senayan, Verrell Bramasta Meraih Suara Tinggi Pada Pemilu 2024

Berhasil Lolos ke Senayan, Verrell Bramasta Meraih Suara Tinggi Pada Pemilu 2024

Verrell Bramasta Meraih Suara Tinggi Pada Pemilu 2024-(Dokumen Verrell Bramasta)-

FIN.CO.ID - Calon anggota legislatif (Caleg) Verrell Bramasta, dipastikan akan lolos ke Gedung Senayan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. 

Menurut data real count Komisi Pemilihan Umum (KPU), Verrell Bramasta memperoleh 94.810 suara dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VII.

Caleg Verrell Bramasta menyampaikan ucapan terima kasih, khususnya kepada masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VII yang meliputi wilayah Bekasi.

”Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat sehingga saya bisa terpilih menjadi anggota DPR RI Dapil Jabar VII,” ungkap Verrell Bramasta saat dikutip, Senin 18 Maret 2024.

BACA JUGA :

Berdasarkan hasil penghitungan suara, Verrell Bramasta mendapat perolehan suara yang cukup besar, bahkan mengungguli caleg lainnya yang juga maju pada Pileg 2024. 

”Karawang, Purwakarta sudah keluar semua. Bekasi final hari ini atau kemungkinan besok. Alhamdulillah sudah unggul jauh,” jelasnya.

Terpisah Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bekasi, Jamil mengatakan, Verrell Bramasta akan maju ke Senayan berdasarkan perolehan suara di tiga kabupaten Dapil Jabar VII.

"Alhamdulillah, buah kerja keras kita bersama, proses penginputan data perolehan suara caleg DPR di Kabupaten Bekasi telah selesai, dari hasil tersebut maka dipastikan PAN mendapatkan 1 kursi DPRRI Jabar VII," kata Jamil.

Pihaknya juga mengucapkan selamat kepada Verrell Bramasta sebagai partner di Dapil 3, atas keberhasilan terpilih sebagai anggota DPR pada pemilu 2024.  

BACA JUGA :

"Seiring doa semoga dapat bermanfaat untuk misi  perjuangan partai, bangsa, dan negara," ucapnya.

Diketahui artis Verrell Bramasta terjun ke Pemilu 2024 sebagai Caleg DPR RI untuk Dapil Jawa Barat VII, meliputi wilayah Kabupaten Bekasi-Karawang dan Purwakarta.

Verrell Bramasta mengaku terjun ke dunia politik, didasari keinginan dirinya untuk membantu lebih banyak orang dan berguna bagi masyarakat luas.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: