Link Pendaftaran Mudik Gratis TASPEN 2024, Tersdia 14 Armada ke 8 Kabupaten Kota

Link Pendaftaran Mudik Gratis TASPEN 2024, Tersdia 14 Armada ke 8 Kabupaten Kota

PT Taspen (Persero) bersama Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali menggelar mudik gratis 2024.-FIN/IG TJSL Taspen-

fin.co.id - PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (TASPEN) menggelar program mudik gratis bertajuk 'Mudik Asyik Bersama TASPEN 2024' yang terbuka bagi masyarakat umum.

Program mudik gratis TASPEN 2024 diadakan sebagai komitmen perseroan untuk turut berkontribusi kepada masyarakat secara langsung. 

Terutama dalam memudahkan masyarakat yang ingin mudik di Lebaran 2024. 

"Kami berharap program mudik gratis TASPEN ini dapat bermanfaat dan memberikan kemudahan bagi para calon pemudik yang belum menemukan pilihan transportasi untuk kembali ke kampung halaman pada Hari Raya Idulfitri tahun ini,” ujar Corporate Secretary TASPEN Yoka Krisma Wijaya dalam keterangan resmi di Jakarta, Sabtu 16 Maret 2024.

BACA JUGA:Yuk Daftar! TASPEN Buka Pendaftaran Mudik Gratis, Tujuan Jawa hingga Sumatera

Yoka mengatakan, TASPEN mewujudkan komitmennya guna mendekatkan diri dengan masyarakat melalui penyediaan fasilitas untuk melakukan perjalanan mudik gratis secara aman dan nyaman.

Pada tahun ini, TASPEN menyediakan sejumlah 14 armada bus dengan rute perjalanan menuju delapan daerah di Indonesia yakni, Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Madiun, Solo, Sragen, dan Padang.

Keberangkatan mudik gratis TASPEN 2024 akan dilaksanakan pada tanggal 5 April 2024 dengan titik keberangkatan dari Silang Monas dan Kantor Pusat PT TASPEN (Persero), Cempaka Putih, Jakarta.

Program mudik gratis TASPEN ini merupakan bagian dari rangkaian Program Mudik Bersama BUMN bertema ‘Mudik Asyik Bersama BUMN 2024’ dari Kementerian BUMN.

BACA JUGA:PLN Gelar Mudik Bersama BUMN 2024, Begini Cara Daftar dan Tahapannya

Pada tahun ini, sebanyak 84 perusahaan BUMN dan anak Perusahaan BUMN siap menyambut dan melayani lebih dari 80.215 orang pemudik yang terbagi ke dalam tiga moda transportasi, yakni 1.225 unit bus, 60 unit rangkaian kereta api, dan 15 unit kapal laut dengan tujuan lebih dari 200 kota di seluruh Indonesia.

Adapun waktu pendaftaran Mudik Asyik Bersama TASPEN dibuka pada tanggal 15-21 Maret 2024, dengan formulir pendaftaran yang dapat diisi secara daring melalui laman https://bit.ly/MudikAsyikBersamaTASPEN2024.

Masyarakat dapat mengikuti kegiatan program Mudik Asyik Bersama TASPEN tanpa dipungut biaya apapun. 

TASPEN mengimbau masyarakat untuk berhati-hati dan selalu waspada atas segala modus penipuan terkait program Mudik Asyik Bersama TASPEN 2024.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: