Mewah dan Harganya Terjangkau, Ini Harga Mobil Bekas Toyota Alphard Generasi Pertama

Mewah dan Harganya Terjangkau, Ini Harga Mobil Bekas Toyota Alphard Generasi Pertama

Toyota Alphard Generasi Pertama-(Dokumen Istimewa)-

FIN.CO.ID - Toyota Alphard generasi pertama kini banyak dicari oleh konsumen, karena memiliki tampilan yang sangat mewah serta harganya terjangkau.

Pertama muncul di pasar otomotif Indonesia pada tahun 2003 hingga 2008, Toyota Alphard generasi pertama masuk melalui importir umum (IU).

Mobil MPV Premium Bekas ini menjadi pilihan keluarga, karena memiliki ruang kabin yang nyaman dan luas, sehingga cocok untuk yang sudah berkeluarga.

Spesifikasi Ukuran Toyota Alphard 

Toyota Alphard generasi pertama memiliki dimensi panjang 4.865 x lebar 1.830 x tinggi 1.935 mm, jarak sumbu roda 2.900 mm serta bobot 1.800 kg. 

Generasi pertama tahun 2005, Toyota Alphard mendapat penyegaran atau facelift pada desain dan pemakaian pelek alloy, dengan ukuran 16 inci.

Toyota Alphard generasi pertama dengan kode bodi AH10, pembali dapat membedakan variannya hanya berdasarkan kapasitas mesin.

BACA JUGA :

Spesifikasi Mesin Toyota Alphard 

Toyota Alphard generasi pertama tipe AS, AXL, ASG, G, dan V, tersedia pilihan mesin 2.400 cc yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis 4-percepatan.

Kecepatan mobil tersebut menghasilkan tenaga 160 dk dan torsi 221 Nm, mesin berkode 2AZ-FE ini sama dengan Toyota Camry generasi kedua.

Untuk tipe MZ dan MZG, Toyota Alphard generasi pertama memiliki kubikasi mesin 3.000 cc V6 yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis ECT 5-percepatan.

Mesin V6 berkode 1MZ-FE dinilai jauh lebih bertenaga ketika dipacu di jalanan, namun tentunya berimbas pada konsumsi bahan bakar yang tergolong boros.

Alphard 3.000 cc mampu menghasilkan tenaga sebesar 220 dk di putaran 5.800 rpm, serta torsi maksimalnya 304 Nm di 4.400 rpm.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: