Cegah Tawuran Selama Bulan Suci Ramadan, Polres Metro Bekasi Kota Tingkatkan Patroli Setiap Wilayah

Cegah Tawuran Selama Bulan Suci Ramadan, Polres Metro Bekasi Kota Tingkatkan Patroli Setiap Wilayah

Ilustrasi Tawuran-(Humas Polres Metro Tangerang)-

FIN.CO.ID - Memasuki Bulan Suci Ramadan, Polres Metro Bekasi Kota akan meningkatkan pengamanan untuk mencegah aksi tawuran di wilayah hukumnya.

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imam Syafi'i mengatakan, pihak kepolisian akan rutin turun memperketat keamanan di lapangan.

"Untuk Bekasi Kota, kami rutin melaksanakan patroli untuk cegah gangguan kamtibmas seperti balap liar, tawuran pelajar maupun penyakit masyarakat lainnya," kata Imam Syafi'i saat dikutip, Selasa 12 Maret 2024.

BACA JUGA :

Selamat Bulan Suci Ramadan, pihaknya akan fokus kepada penyakit masyarakat di Jalanan, sehingga warga dapat lebih tenang menjalankan ibadah puasa.

"Sebagaimana yang diberitakan media online, sering kita berhasil cegah dan ungkap penyakit masyarakat. Untuk bulan Ramadhan ini, patroli akan lebih kami tingkatkan lagi," jelasnya.

Imam Syafi'i mengungkapkan, Polres Metro Bekasi Kota akan berkoordinasi dengan masing-masing Polsek, untuk melakukan patroli selama Ramadan

"Untuk lokasi seluruh Kota Bekasi kami kolaborasi dengan Polsek setempat dengan skala prioritas yang kami tentukan," ungkap Imam Syafi'i.

BACA JUGA :

Nantinya, patroli masing-masing Polsek akan didukung kekuatan dari Tim tambahan Polres Metro Bekasi Kota, apabila gangguan di wilayah meningkat.

"Apabila kita lihat Polsek mampu kami serahkan ke Polsek, namun apabila eskalasi meningkatkan nanti Polsek kami backup," ucapnya.

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat Kota Bekasi, untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan selama Bulan Suci Ramadhan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: