Prabowo Gelar Silaturahmi Kebangsaan dengan 1.600 Muslimat NU dan Relawan

Prabowo Gelar Silaturahmi Kebangsaan dengan 1.600 Muslimat NU dan Relawan

Acara Silaturahmi Kebangsaan Bersama Prabowo Subianto di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Sabtu, (2/3/2024)--

FIN.CO.ID- Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto menggelar acara Silaturahmi Kebangsaan dengan 1.600 muslimat NU Jawa Timur san para relawan di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Sabtu, 2 Maret 2024.

Menurut Prabowo acara ini digelar sebagai bentuk ucapan rasa terima kasihnya atas dukungan para relawan, para muslimat NU, para kyai, dan ulama kepadanya.

"Bapak-bapak, Ibu-ibu sekalian inti acara sore hari ini adalah saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak-bapak, Ibu-ibu semuanya. Saya ingin berterimakasih kepada Ibu Khofifah, dan semua pemimpin-pemimpin Muslimat, NU, relawan di mana-mana yang tidak malu-malu dengan gagah berani mendukung Prabowo-Gibran," kata Prabowo. 

BACA JUGA:

Lebih lanjut kata Prabowo dari dulu ketika masih muda sebagai seorang mantan prajurit ia sudah dekat dengan para ulama. 

"Saya memang dari muda selalu merasa dekat dengan Nahdatul Ulama. Sebagaimana saudara ketahui saya dikatakan jadi salah satu yang sangat dekat dengan Gus Dur. Dari sangat muda kita saling kenal, beliau juga sering ke rumah saya, bahkan rumah beliau persis berada di seberang rumah kakek dan nenek saya. Beliau adalah orang yang banyak membimbing saya di banyak hal," kata Prabowo. 

Ia pun mengaku bahwa dalam sejarahnya NU selalu menjadi bagian dari pembawa kesejukan. 

"NU ternyata di saat-saat genting, selalu tampil menjadi pembawa kesejukan, pembawa kedamaian, penjamin keselamatan dan selalu berpihak kepada NKRI," kata Prabowo. 

BACA JUGA:

Karena hal ini Prabowo berharap semua Muslimat NU untuk terus mengawalnya, bersama-sama memberikan kontribusi untuk negara termasuk menghilangkan kemiskinan. 

"Saya tetap butuh dukungan saudara semua,  kawal terus saya, mari bersama kita hilangkan kemiskinan. saya hari ini dapat kekuatan, karena ada dukungan saudara semuanya," kata Prabowo.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: