Disway Group Gelar Futsal Cup 2024, Kemenpora: Turnamen seperti Ini Semoga Bisa Berjalan Terus

Disway Group Gelar Futsal Cup 2024, Kemenpora: Turnamen seperti Ini Semoga Bisa Berjalan Terus

Jajaran Disway Group-FIN/Dok Foto-

FIN.CO.IDDisway Group menggelar Turnamen Futsal 'Disway Cup' yang dilakukan di Tibi Futsal, Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Sabtu 2 Maret 2024. Tujuan acara ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi antar wartawan se-Jabodetabek.

Acara ini juga disponsori oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), sejumlah pihak seperti Pertamina, MIND ID, Bogasari, Maybank, Bank Mandiri, Bank BJB, Mandiri Taspen, Bank BTN, dan Sinarmas Land. Kemudian, EIGER, ASDP, Telkom Indonesia, Astra Life, Alfamart, Cleo, Oat Krunch, AQUA, Lexus, Nusa Tour & Travel, Indofood, Fiva, FIN.CO.ID, dan Radar Pena.

BACA JUGA:

Asisten Deputi Standarisasi Akreditasi Sertifikasi Prasarana dan Sarana Olahraga Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Cecep Sumarna turut hadir membuka acara turnamen futsal Disway Cup 2024 ini.

"Oh luar biasa, sangat baik sekali. Kebetulan kami sangat konsentrasi di dalam pembinaan olahraga pembinaan atlit yang mungkin bisa memberikan contoh terhadap club-club futsal yang lain, atau juga mungkin contoh untuk cabang olahraga (cabor) yang lain," ungkap Cecep Sumarna di lokasi.

Ini merupakan hal yang positif sesuai dengan Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2022 tentang Keolahragaan untuk masalah pembinaan atlet menuju outlite yang berprestasi sangat di dukung sekali dengan Kemenpora.


Ketua panitia Disway Cup Yudi Hartono--

"Apabila prestasinya bagus dan bisa bersaing dengan atlet-atlet yang memang bukan non wartawan bisa saja menjadi atlet, asalkan sesuai dengan usianya," kata Cecep.

Kebetulan di depan halaman kemenpora ada lapangan putsal dan itu memang di peruntukan untuk keluarga besar Kemenpora dan juga untuk wartawan yang datang ke Kemenpora ikut bermain juga, tempo hari Kemenpora juga sudah mengadakan acara Futsal. 

Tiap tahun Kemenpora mengadakan futsal cup Humas Cup Kemenpora dan masih banyak lagi acara yang disediakan oleh Kemenpora. "Yang tau registrasi ini bagian humasnya," ujar Cecep saat kepada Disway Group.

Cecep berharap, acara seperti ini tetap dilanjutkan. Tim kerjanya harus ditambah lagi lebih banyak lagi. 

"Tolong sampaikan salam dari Pak Menpora untuk Pak Dahlan Iskan. Mudah-mudahan bisa berjalan dengan baik turnamen-turnamen seperti ini," Salam Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo kepada Pak Dahlan Islan seperti dibacakan Cecep.

Kemenpora sangat support dengan adanya turnamen-turnamen antara wartawan yang akan menjalin silaturahmi dan supportifitas. 

"Karna turnamen seperti ini sangat di perlukan untuk pembinaan atlit. Meskipun bukan atlit, tapi wartawan terbina nya wartawan dengan olahraga akan semakin sportif dengan setiap wartawan," Support Cecep.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: