Hadiri Forum Pimred, Menpora Dito Minta Disway Group Bantu Dukung Program Olahraga dan Kepemudaan

Hadiri Forum Pimred, Menpora Dito Minta Disway Group Bantu Dukung Program Olahraga dan Kepemudaan

Menpora Dito Ariotedjo saat menerima plakat dari Direktur Disway H Ardiansyah SH didampingi Direktur Disway Tomy Goetomo (kiri) dan Direktur Bisnis Disway Suhendrik--fin.co.id

FIN.CO.ID - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo menghadiri acara forum pimred Disway Group yang digelar di Gedung Kemenpora, Jakarta, pada Rabu, 28 Februari 2024.

Dalam sambutannya, Dito mengapresiasi jajaran Disway Group karena telah mengadakan forum Pimred Disway Group di Wisma Menpora.

Sebab, kata dia, hubungan pemerintah dan media sejajar dalam demokrasi.

"Saya sangat senang Disway Group memiliki inisiatif untuk mengadakan di kantor Kemenpora. Kami sangat mendukung kerjasama dengan media," kata Dito.

Lebih lanjut, politikus Partai Golkar itu berharap Disway Group bisa selalu menginisiasi dan mendorong program-program dalam ranah kepemudaan dan olahraga.

BACA JUGA:

"Saat ini Kemenpora juga sedang kami usahakan betul-betul untuk menjadi kementerian yang juga 'garis miring' rumah bagi anak muda dan bercetak prestasi," ungkapnya.

"Saat ini kami saat butuh dukungan dari Rekan Media untuk memverifikasi berbagai program-program transformasi di sektor kepemudaan," lanjutnya.

Dito mengatakan saat ini Kemenpora tengah membuat program bernama Olah Rasa. Dimana, dalam program tersebut anak muda bisa mempelajari pemahaman kesehatan mental.

"Karena saya yakin generasi yang umum pasti memiliki jiwa yang sehat," imbuhnya.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Admin

Tentang Penulis

Sumber: