Menpora Dito Ariotedjo Harap Disway Group Terus Berkembang

Menpora Dito Ariotedjo Harap Disway Group Terus Berkembang

Menteri Pemudan dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo saat memberikan sambutan dalam acara Disway Group.-FIN/Disway Group-

FIN.CO.ID - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mendukung Rapat Evaluasi Triwulan ke-IV Tahun 2023 Disway Group. Bahkan, Kemenpora berharap kerja sama dengan Disway Group bisa terus dilakukan.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo mengatakan, pemerintah dan media merupakan patner yang jalan seiringan. Bahkan, kata dia, media dan pemerintah merupakan mitra yang sejajar untuk demokrasi.

BACA JUGA:

"Hubungan antara pemerintah dan media adalah mitra yang sejajar dengan demokrasi. Kami sangat mendukung kerja sama dengan Disway Group," kata Dito saat memberikan sambutan dalam acara Rapat Evaluasi Triwulan ke-IV Tahun 2023 Disway Group di Wisma Aula Kemenpora, Jalan Gerbang Pemuda Senayan, Kelurahan Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu 28 Februari 2024.

Menteri asal Partai Golkar ini mengucapkan selamat kepada Disway Group yang tengah mengadakan Rapat Evaluasi ini. Dia juga berharap, Disway Group ke depan dapat terus berkembang lebih besar lagi.

"Selamat untuk Disway Group, semoga jadi group media yang lebih besar, semoga berdampak yang baik untuk nusa dan bangsa kita," kata Dito.

Selain itu, pria bernama lengkap Ario Bimo Nandito Ariotedjo ini juga berharap, Disway Group dapat mendukung sejumlah program-program yang ada di Kemenpora. maka itu, dia berharap, kerja sama yang sudah terbangun tetap berjalan dengan baik.

"Saat ini kami memerlukan dukungan media. maka itu, kami ingin kerja sama dengan Disway Group berjalan dengan baik," pungkasnya.


-FIN/Disway Group-

Sebelumnya, Chief Executive Officer (CEO) Disway Group Ardiansyah mengucapkan terima kasih kepada Menpora Dito Ariotedjo yang telah menyediakan tempat untuk melakukan Rapat Evaluasi Triwulan ke-IV tahun 2023 di Wisma Aula Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Jalan Gerbang Pemuda Senayan, Kelurahan Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu 28 Februari 2024. Dalam acara ini dihadiri oleh 110 pimpinan redakasi (Pimred) di bawah naungan Disway Group.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Menpora Dito Ariotedjo yang telah menyiapkan tempat ini. Bahkan, support yang diberikan Pak Menteri sangat membantu kita," kata Ardiansyah di lokasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: