Rapat Evaluasi di Kemenpora, Disway Group Ucapkan Terima Kasih ke Menpora Dito Ariotedjo

Rapat Evaluasi di Kemenpora, Disway Group Ucapkan Terima Kasih ke Menpora Dito Ariotedjo

Rapat Evaluasi Triwulan IV Tahun 2023 di Kemenpora.-FIN/Disway Group-

FIN.CO.IDDisway Group melakukan Rapat Evaluasi Triwulan ke-IV tahun 2023 di Wisma Aula Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Jalan Gerbang Pemuda Senayan, Kelurahan Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu 28 Februari 2024. Dalam acara ini dihadiri oleh 110 pimpinan redakasi (Pimred) di bawah naungan Disway Group.

Chief Executive Officer (CEO) Disway Group Ardiansyah mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo yang telah menyediakan tempat untuk acara ini.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Menpora Dito Ariotedjo yang telah menyiapkan tempat ini. Bahkan, support yang diberikan Pak Menteri sangat membantu kita," kata Ardiansyah di lokasi.


FIN/Disway Group

Pada kesempatan ini, Ardiansyah mengatakan, di era digital dan internet ini, media online menjadi hal yang sangat dibutuhkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan informasi mereka. Bahkan, media online akan menjadi barometer masyarakat untuk mencari informasi yang mereka butuhkan.

"Dunia online ini bak belantara, banyak hal yang kita lalui. Tapi kami yakin, kami mempunyai pengalaman di dunia online yang mumpuni," kata Ardiansyah.

Sedangkan Disway.id, kata dia, baru dua tahun berdiri. Meski demikian, kata dia, berita-berita yang ada di Disway.id selalu dicari oleh masyarakat.

"Karena itu kita sangat wajar untuk terus mendiskusikan ini. Disway itu betul-betul masih sangat terus dikembangkan, ini baru dua tahun. Disway didirikan oleh Dahlan Iskan," terangnya.

Meski baru dua tahun, kata dia, Disway.id sempat menduduki 20 peringkat media online nasional. "Disway.id bisa berkembang pesat. Kita di tahun pertama menduduki 20 peringkat nasional," kata Ardiansyah.

Dia mengatakan, pihaknya konsiten dalam mengembangkan Disway Group ini. Maka itu, dia berharap semua media yang ada di bawah naungan Disway Group konsisten.

"Kita konsisten mengikuti jalan yang sudah kita ketahui untuk meningkatkan media online kita (Disway Group). Kita harus bisa menjadi lebih besar lagi," pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: