Ini Fitur Teknologi Bluelink di Mobil Listrik IONIQ 5, Bikin Nyaman Berkendara dan Aman dari Maling

Ini Fitur Teknologi Bluelink di Mobil Listrik IONIQ 5, Bikin Nyaman Berkendara dan Aman dari Maling

kendaraan listrik Hyundai IONIQ 5 --

FIN.CO.ID- PT Hyundai Motors Indonesia (HMI) baru-baru ini memperbarui kendaraan listrik IONIQ 5 mereka dengan mengintegrasikan teknologi konektivitas Hyundai Bluelink. 

Teknologi ini, yang telah diterapkan pada model-model lain seperti Creta, Stargazer, dan Palisade, memberikan pengendara IONIQ 5 kemudahan dalam mengakses informasi vital tentang kendaraan mereka. 

Salah satu fitur penting adalah kemampuan untuk menghubungkan secara otomatis dengan Hyundai Call Center 24/7 dalam situasi darurat untuk mendapatkan bantuan segera.

Dengan teknologi ini, Hyundai Call Center akan siap memberikan bantuan dalam keadaan darurat ketika pengguna sedang berkendara. 

"Aspek-aspek yang ada terkait dengan mobil yang terkoneksi, yang pertama itu ada keselamatan yang menjadi prioritas,” ujar After-Sales Service Department PT HMI Ridwan Arifin di Jakarta, Senin 2 Oktober 2023.

Teknologi Bluelink pada IONIQ 5 sebenarnya memiliki lebih dari 20 fitur untuk memudahkan penggunanya, berikut beberapa yang berhasil kami rangkum. 

BACA JUGA:


Teknologi Bluelink pada IONIQ 5--

1. Auto Collision Notification (ACN): 

Ketika terjadi kecelakaan dengan pengembangan airbag, sinyal ACN akan otomatis dikirimkan ke Hyundai Bluelink call center. 

Operator akan menghubungi pengendara dan menghubungkan mereka dengan polisi atau bantuan medis.

2. SOS / Emergency Assistance

Dalam keadaan darurat, pengendara dapat menekan tombol SOS di dalam mobil untuk menghubungi Hyundai Bluelink Call center yang akan mengirimkan bantuan ke lokasi.

3. Road Side Assistance (RSA)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: