Dilantik Jadi Menko Polhukam, Hadi Ingin Tuntaskan Kasus BLBI

Dilantik Jadi Menko Polhukam, Hadi Ingin Tuntaskan Kasus BLBI

Beredar kabar Hadi Tjahjanto Dilantik Jadi Menko Polhukam Besok-fin/diolah-

FIN.CO.ID - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Hadi Tjajanto mengatakan, dalam tugas barunya ini, dirinya akan menyelesaikan kasus terkait dengan Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI). Bahkan, dirinya akan terjun langsung langsung untuk menyelesaikan persoalan ini.

"Ya, skemanya sudah kami buat dan segera saya koordinasikan, termasuk juga mana-mana saja yang menjadi prioritas utama. Kita tunggu saja, ya," kata Hadi usai dilantik sebagai Menko Polhukam di Istana Negara, Jakarta, Rabu 21 Februari 2024.

BACA JUGA:

Hadi yang juga mantan menteri Agraria dan Tata Ruang/kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) mengatakan, permasalahan BLBI juga menyangkut soal tanah yang selama ini ditanganinya. Bahkan, dia mengatakan, akan menemui sejumlah tokoh bangsa, termasuk Mahfud MD.

"Saya baru dilantik sekarang, insyaallah dalam waktu dekat saya juga akan berkunjung ke tempat Pak Mahfud MD dan seluruh tokoh bangsa. Saya akan datangi semuanya,” kata mantan Panglima TNI ini.

Dia mengaku akan menemui Mahfud untuk bertukar pikiran. "Saya segera melaksanakan konsolidasi dengan lembaga/kementerian terkait untuk tetap menjaga kondisi yang saat ini sangat baik, sangat kondusif ini, agar terus dipertahankan," katanya.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: