Viral Perkelahian Sopir Bajaj dan Jukir di Kemayoran, Polisi: Dipicu Saling Ejek

Viral Perkelahian Sopir Bajaj dan Jukir di Kemayoran, Polisi: Dipicu Saling Ejek

Ilustrasi pemukulan. (ist)--

FIN.CO.ID - Perkelahian sopir bajaj dengan juru parkir (jukir) di depan minimarket, Kemayoran, Jakarta Pusat, dipicu oleh saling ejek. Hal itu disampaikan oleh Kasie Humas Polsek Kemayoran Bripka Ricky Sihite.

“Jadi cekcok mulut, si tukang bajaj ini dibilang sama juru parkir telah menjelek-jelekkan istrinya. Akhirnya terjadilah keributan yang viral di media sosial,” kata Ricky di Jakarta, Senin 19 Februari 2024.

BACA JUGA:

Berdasarkan keterangan saksi, kata dia, keduanya sudah sering saling ejek sebelum perkelahian. Maka itu, kata dia, peristiwa ini berawal dari saling dendam.

Ricky menjelaskan, jukir itu sempat mendatangi sopir bajaj bersama dengan iparnya. Karena kalah jumlah, kata dia, sopir bajaj itu pulang ke rumah dan tidak lama kembali lagi bersama dua orang temannya.

Bahkan, sambungnya, sopir bajaj itu juga datang bersama membawa senjata tajam berupa arit. Hingga akhirnya, kata dia, perkelahian tak terbentung. Bahkan, perkelahian itu sampai ke dalam minimarket.

Akibatnya, dua orang dari pihak juru parkir mengalami luka robek dan gigi patah. Saat ini, polisi masih memburu satu orang dari pihak sopir bajaj.

“Dua orang sudah ditangkap, satu lagi masih dicari," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, beredar video yang menunjukkan aksi adu jotos diduga antara sopir bajaj dan juru parkir di sebuah minimarket, Jalan Kodam Raya, Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu 17 Februari 2024 siang.

Kepala Unit Reskrim Polsek Kemayoran, Ajum Komisaris Polisi (AKP) Fauzan membenarkan adanya keributan yang menjadi viral di media sosial dengan pelaku sopir bajaj dan juru parkir.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: