TPN Ganjar-Mahfud Terbuka Jalin Komunikasi dengan Timnas Amin

TPN Ganjar-Mahfud Terbuka Jalin Komunikasi dengan Timnas Amin

Tim TPN Ganjar-Mahfud sedang memaparkan penjelasan tentang adanya indikasi kecurangan di Aplikasi Sirekap. Jumat, 16 Februari 2024. (Candra Pratama) --

FIN.CO.ID--  Tm Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud menyatakan keterbukaannya kepada Timnas AMIN (Anies-Muhaimin) untuk berkoordinasi dan melakukan kolaborasi terkait indikasi kecurangan Pilpres 2024.

TPN menyebut, kolaborasi tersebut sebagai upaya menegakkan integritas dan kejujuran dalam proses pemilihan umum (pemilu

"Sama sama ingin menegakkan pemilihan umum yang jujur dan adil, sama-sama paslon yang merasa dirugikan dalam proses pemilu ini," kata Todung saat menjawab pertanyaan dari awak media di Media Centre Ganjar-Mahfud, Jalan Cemara No.19, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 16 Februari 2024.

BACA JUGA:

Kendati demikian, Pria asal Sumatera Utara itu belum bisa memutuskan hal tersebut. Namun, wacana itu terbuka untuk dilakukan proses lebih lanjut.

"Kalau misalnya kita harus berkoordinasi menyatukan sikap mengenai hal ini itu ya tidak salah dan bisa menjadi semacam simbol yang signifikan," tuturnya.

Menurutnya, komitmen itu ada pada kita semua. Dan sangat penting untuk rakyat. Sebab, semua pasti bersatu dalam tekad untuk pemilihan yang jujur dan adil. 

"Ya karena of the day apa yang kita inginkan adalah pemilihan umum yang jujur dan adil, pemilihan umum yang punya integritas, pemilihan umum yang betul-betul menegakkan hukum, dan etika," tukasnya. (Candra Pratama) 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: