IIMS 2024, Hyundai Tawarkan Service Gratis untuk Semua Mobil

IIMS 2024, Hyundai Tawarkan Service Gratis untuk Semua Mobil

Hyundai adakan layanan service gratis di IIMS 2024--Hyundai for FIN.CO.ID

FIN.CO.ID -  PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi telah mengumumkan keikutsertaannya pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang akan bertempat di hall D, JIExpo Kemayoran pada tanggal 15 sampai dengan 25 Februari 2024. 

Dalam IIMS 2024, Hyundai juga menghadirkan layanan purna jual di Hyundai Before ServiceTM secara eksklusif khusus bagi para pengunjung IIMS 2024 yang berlokasi di Parkir Timur JIExpo Kemayoran (Belakang Hall D).

Sebagai game changer di industri otomotif Indonesia, Hyundai selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setianya. Melalui kehadiran Hyundai Before ServiceTM, Hyundai akan memfasilitasi pengunjung baik yang menggunakan kendaraan Hyundai maupun merk lainnya yang ingin melakukan pengecekan kendaraan termasuk uji emisi.

Layanan Hyundai After Sales Service Yang Dihadirkan Untuk Meningkatkan Kenyamanan Pelanggan Selama IIMS 2024 Berlangsung

BACA JUGA:

Servis Gratis untuk Seluruh Merk Kendaraan

Pada Hyundai Before ServiceTM kali ini, Hyundai menyediakan pemeriksaan gratis untuk kendaraan pelanggan. Tim teknisi berpengalaman akan memeriksa kendaraan dan memberikan rekomendasi untuk pemeliharaan atau perbaikan yang mungkin diperlukan. Adapun layanan yang akan diberikan oleh Hyundai meliputi:

  • Gratis Uji Emisi Kendaraan
  • Gratis Multi Inspection Kendaraan
  • Gratis Waterless Car Wash
  • Gratis Pengisian Nitrogen
  • Gratis Scanning Hyundai dsengan GDS
  • Gratis 2 liter Oil Shell (untuk penggantian oli)
  • Voucher potongan untuk service selanjutnya 20%

Pelanggan dapat mendapatkan 2 tiket gratis dengan melakukan reservasi di hyundai-bs.com  untuk pilihan booking tanggal 16-25 Februari 2024.

Hyundai Genuine Accessories

Khusus di IIMS 2024, pelanggan dapat membeli Hyundai Genuine Accessories dengan diskon sebesar 20%, pemasangan aksesoris dapat dilakukan di Hyundai Before Service™.

Pemeriksaan Nilai Jual dan Tukar Tambah Kendaraan 

Hyundai juga menghadirkan kemudahan bagi pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah dengan produk Hyundai antara lain bagi para pemilik CRETA tahun 2022 yang melakukan trade-in bisa mendapatkan Jamin harga jual 70% dari harga beli awal, sementara bagi pelanggan yang memiliki kendaraan non-Hyundai bisa melakukan tukar tambah dan mendapatkan one stop shopping experience yang praktis.

Untuk itu, HMID menghadirkan area khusus di IIMS 2024, melalui fasilitas seperti Trade-In Reception di booth Hyundai di Hall D dan Vehicle Inspection and Appraisal di area Hyundai Service Point. Hal ini memfasilitasi kemudahan proses tukar tambah bagi para pengunjung IIMS 2024 yang ingin memiliki produk Hyundai serta menjadi akses bagi pengunjung untuk bisa memahami lebih lanjut terkait program jaminan unggulan dari Hyundai secara langsung.

Test Drive Kendaraan Hyundai

Selain menawarkan layanan servis yang menarik kepada pengunjung IIMS 2024, Hyundai juga Hyundai tidak hanya memberikan pengalaman purna jual yang optimal bagi pengunjung IIMS 2024. Namun, Hyundai juga memberikan kesempatan eksklusif bagi para pengunjung untuk mencoba secara langsung lini kendaraan Hyundai melalui sesi test drive yang tersedia selama IIMS 2024 diselenggarakan.

Pengunjung dapat merasakan secara langsung performa dan fitur unggulan yang menjadi ciri khas kendaraan Hyundai. Adapun lini kendaraan Hyundai yang bisa dicoba secara langsung oleh pengunjung IIMS 2024 adalah CRETA, STARGAZER, STARGAZER X, IONIQ 5, IONIQ 6, PALISADE, SANTA FE, STARIA. Pelanggan Hyundai Before Service™ dapat melakukan pendaftaran test drive di Service Point mendapatkan benefit tambahan berupa uang elektronik. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: