Permudah Warga Bekasi dan Serpong, Ini Jadwal Shuttle Bus Gratis IIMS 2024 dari Summarecon

Permudah Warga Bekasi dan Serpong, Ini Jadwal Shuttle Bus Gratis IIMS 2024 dari Summarecon

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo membuka The 31th Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, di Jiexpo Jakarta, Kamis (15/02)--

FIN.CO.ID - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, resmi digelar di area JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, mulai 15 sampai 25 Februari 2024. 

Mengusung tema Your Infinite Autotainment Experience, pameran IIMS tahun ini menyuguhkan pameran otomotif serta hiburan di dalam 1 acara.

Guna mempermudah pengunjung dari Serpong dan Bekasi ke lokasi pameran, IIMS 2024 telah menyediakan sejumlah shuttle bus gratis.

Sebagai penyelenggara, Dyandra Promosindo menyediakan tambahan titik penjemputan, yakni Sumarecon Mall Bekasi dan Sumarecon Mall Serpong, Tangerang.

BACA JUGA :

Project Manager IIMS 2024, Rudi MF mengungkapkan, 2 lokasi pelayanan shuttle bus gratis itu sengaja disiapkan khusus di pameran tahun ini.

"Kita sekarang punya delapan titik free shuttle bus. Sumarecon Mall Bekasi dan Serpong, khusus Serpong hanya pada weekend," ungkap Rudi MF saat dikutip, Jumat 16 Februari 2024.

Untuk dapat menggunakan shuttle bus gratis tersebut, pengunjung IIMS 2024 perlu melakukan booking dan registrasi melalui laman website resmi.

"Free shuttle tetapi harus registrasi dulu, seperti booking flight, registrasi melalui website kita," jelasnya.

BACA JUGA :

Berikut dibawah ini, jadwal shuttle bus gratis dari Sumarecon Mall Serpong dan Summarecon Mall Bekasi yang sudah fin.co.id rangkum.

Sumarecon Mall Serpong-JIExpo 

11.00 WIB

15.00 WIB

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: