Daftar Mobil Bekas Harga Rp80 Jutaan, Cocok untuk Keluarga dan Sangat Direkomendasikan

Daftar Mobil Bekas Harga Rp80 Jutaan, Cocok untuk Keluarga dan Sangat Direkomendasikan

Ilustrasi - Daftar Mobil Bekas Harga Rp80 Jutaan--(Istimewa)

FIN.CO.ID - Berikut ini informasi seputar mobil bekas harga Rp80 jutaan bagi kalian yang sedang mencari kendaraan untuk keluarga.

Daftar mobil bekas harga Rp80 jutaan yang direkomendasikan ini masih memiliki kualitas yang sangat baik.

Untuk Anda yang sedang mencari kendaraan namun terbatas dana, membeli mobil bekas memang bisa menjadi salah satu alternatif.

Mobil bekas Rp80 jutaan sendiri saat ini sudah banyak sekali, dan tersedia dari berbagai jenis diantaranya adalah city car, SUV, hingga MPV.

Berikut ini beberapa rekomendasi mobil bekas dengan harga yang terbilang terjangkau yaitu Rp80 Jutaan dan cocok untuk keluarga.

BACA JUGA:Tips dan Trik Beli Mobil Bekas yang Perlu Anda Ketahui Agar Tidak Menyesal

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Bekas Murah Dibawah Rp100 Juta, Cocok Menyesuaikan Isi Dompet

1. Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla bekas bisa menjadi alternatif untuk kamu yang sedang mencari kendaraan untuk keluarga dengan tampilan sporty.

Mobil ramah lingkungan atau LCGC seperti Daihatsu Ayla patut kamu pertimbangkan karena memiliki harga yang terjangkau sekitar Rp80 jutaan.

Mobil bekas harga murah yang satu ini memiliki dua pilihan yakni 1 liter 3 silinder dan 1,2 liter Dual VVT-i.

Type 1 liter 3 silinder memiliki tenaga 65 dk dan torsi 88 Nm. Sedangkan untuk type 1,2 liter Dual VVT-i mempunyai daya 87 dk dengan besaran torsi 108 Nm. Dua type Daihatsu Ayla dibekali transmisi manual 5-percepatan atau otomatis 4-percepatan.

2. Nissan X-Trail

Mobil berjenis SUV ini menjadi salah satu mobil bekas yang sangat direkomendasikan. Memiliki harga dibawah Rp80 jutaan, mobil ini cocok untuk Anda yang sering melintasi medan yang berat.

Nissan X-Trail memiliki dua jenis mesin berkapasitas 2.0L dan 2.5L 4 silinder segaris. Selain itu, Nissan X-Trail juga memiliki dua jenis transmisi yaitu manual dan otomatis.

3. Nissan Grand Livina

Nissan Grand Livina merupakan salah satu jenis mobil SUV yang memiliki kenyaman dan cocok menjadi kendaraan keluarga.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: