Penampakan Wajah Nyeleneh Komeng di Kertas Suara hingga Berpotensi Lolos DPD RI

Penampakan Wajah Nyeleneh Komeng di Kertas Suara hingga Berpotensi Lolos DPD RI

Wajah Komeng di kertas suara--

FIN.CO.ID- Pelawak Alfiansyah Komeng maju sebagai calon independen Dewan Perwakilan Daerah (DPD) daerah pemilihan Provinsi Jawa Barat. 

Yang uniknya, foto Komeng yang terdapat di kertas suara, nampak dia tampil dari foto calon yang lain. 

Komeng mengenakan kameja biru, dengan kepala miring ke kanan. Kemudian matanya melotot dan mulutnya sedikit terbuka. 

BACA JUGA:

Foto itu berbeda dengan foto calon lainnya yang nampak serius ada pula yang hanya tersenyum. Komeng berada di nomor urut 10 lewat jalur independen caleg DPD RI 2024. 

Ia memiliki satu program yang jika terpilih, yakni mengembangkan kesenian di daerah Jawa Barat pada khususnya, di Indonesia pada umumnya. "Dengan komedi untuk memancing kebahagiaan," bunyi program tersebut.

Komeng berpotensi lolos DPD RI

Dalam hasil perhitungan KPU, pada Kamis lagi, 15 Februari 2024, Komeng sudah memperoleh suara 186,291 atau 8,27 persen untuk DPD Jawa Barat (Jabar).

Di belakang Komeng ada Aanya Rina Casmayanti dengan suara 84,723 atau 3,76 persen dan diikuti oleh Jihan Fahira dengan suara 79,396 atau 3,53 persen.

Angka ini belum final lantaran perhitungan suara yang masuk untuk DPD Jabar di situs KPU baru 32,54 persen.

BACA JUGA:

Melihat fotonya viral di media sosial, Komeng pun buka suara. Ia berterima kasih kepada warga yang mencoblos wajahnya kemarin

"Terima kasih buat semuanya yang sudah nyoblos saya hari ini. Lumayan ini awak jadi barolong. Mari kita buat sistem pemerintahan menjadi lebih lawak," cuit Komeng. (*) 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: