Tampil Sporty dengan Yamaha R6, Jangan Kaget! Harganya Setara Honda Jazz

Tampil Sporty dengan Yamaha R6, Jangan Kaget! Harganya Setara Honda Jazz

Yamaha R6--Cycle World

FIN.CO.ID - Yamaha R6 merupakan motor gede keluaran akhir tahun 2023. Ternyata Yamaha R6 menjadi primadona dan paling banyak disukai para rider.

Sebab konsep motor Yamaha R6 sporty dan elegan.

Profil Yamaha R6 ternyata sangat cocok digunakan baik untuk melakukan turing atau melakukan aktivitas balapan dan pacu kecepatan bersama komunitas di area balapan sirkuit.


Yamaha R6 Moge Favorit Pengendara Ibukota--

Soal harga, kalian tak perlu kaget. Sebab harga Yamaha R6 tak beda jauh dengan mobil Honda Jazz.

Bagi para kolektor motor gede dan pengusaha harganya Yamaha R6 mungkin masih dianggap terjangkau, yakni berkisar Rp250 juta hingga Rp270 juta.

BACA JUGA:

Sempat berhenti produksi di tahun 2021, siapa sangka karena permintaan pesat di mancanegara, Yamaha R6 kembali berjaya di tahun 2023 dan tidak heran jika kita bisa melihat motor andalan Yamaha ini di ruas jalan Ibukota.

Lantas apa yang membuat Yamaha R6 cukup istimewa?

Memiliki Rangka yang Ringan dan Aerodinamis

Salah satu keunggulan untuk motor gede seharga 200 jutaan ini adalah rangka yang ringan dan sistem aerodinamis yang mumpuni.

Hal ini tentu berkaitan dengan tingkat kenyamanan pengguna motor R6 khususnya saat berkendara untuk waktu yang lama. Dengan suspensi yang canggih serta tingkat aerodinamis yang baik, tidak heran jika Yamaha R6 bisa menjadi rekan berkendara untuk kamu kapanpun dan di mana pun.

Kualitas Mesin Berkemampuan Tinggi

Motor yang sempat rilis di tahun 2019 ini kemudian diperbarui pada tahun 2023, ternyata mendapat upgrade spesifikasi yang sangat memukau.

Rinciannya antara lain mesin Liquid-cooled, DOHC, 4-cylinder, 4-valves berkapasitas 600 cc yang menjadi mesin andalan.

Didukung oleh teknologi canggih seperti Yamaha Chip Controlled-Throttle (YCC-T), pengendara dapat merasakan akselerasi yang responsif dan gesit.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rangga Dipa

Tentang Penulis

Sumber: