Maruarar Sirait Kembali Temui Presiden Jokowi di Istana, Ada Apa?

Maruarar Sirait Kembali Temui Presiden Jokowi di Istana, Ada Apa?

Mantan politikus PDIP Maruarar Sirait kembali menemui Preside Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta.-FIN/Antara-

FIN.CO.ID - Mantan politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Maruarar Sirait kembali menemui Preside Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat 9 Februari 2024. Maruarar sempat terlihat di lingkungan Istana sekitar pukul 13.00 WIB.

"Ngobrol biasa saja," kata Maruarar saat dikonfirmasi melalui pesan singkat seperti dilansir dari Antara.

BACA JUGA:

Saat ditanya ada tidaknya pesan khusus yang disampaikan Presiden Jokowi kepada dirinya dalam pertemuan itu. Namun, Maruarar tidak menjawab.

Sebelumnya, Maruarar juga bertemu Presiden Jokowi Widodo (Jokowi) seiring keputusannya mundur dari PDIP pada 15 Januari 2024. Dia sempat menyampaikan keputusannya mundur dari PDI Perjuangan karena mengikuti langkah Jokowi.

Putra mendiang politikus senior PDIP Sabam Sirait ini telah menyatakan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024.

Maruarar bahkan sudah ikut berkampanye mendukung Prabowo dan putra bungsu Jokowi. Pertemuan Maruarar dengan Jokowi di Istana, Jumat siang, dilakukan satu hari menjelang kampanye akbar terakhir yang akan dilakukan Prabowo-Gibran di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu 10 Februari 2024.

BACA JUGA:Maruarar Sirait Dukung Prabowo-Gibran: Saya Orang Kecil Mengikuti Hati Saya

BACA JUGA:Maruarar Sirait Hengkang dari PDIP, Nusron Wahid: Gak Mungkin Dukung Anies Baswedan, Gak Cocok Chemistry

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: