Civic Turbo! Mobil Bagi Pecinta Performa Tinggi, Harganya Rp 1 Miliar Lebih

Civic Turbo! Mobil Bagi Pecinta Performa Tinggi, Harganya Rp 1 Miliar Lebih

Honda civic turbo type R.--

FIN.CO.ID -  Honda Civic meluncurkan mobil generasi ke-11. Namanya Civic Turbo. Di Indonesia mobil keluaran 2024 ini harganya tembus hingga miliaran rupiah untuk tipe tertinggi.

Bagi Anda yang penasaran dengan update terbaru mobil Honda, yuk simak daftar harganya 

Honda Civic RS (1.5L Turbo): Rp 616,8 juta

Varian ini menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan performa turbocharged yang mantap. Dengan mesin 1.5L, Civic RS menghasilkan tenaga 177 PS dan torsi 220 Nm. Tak hanya itu, fitur canggih seperti Honda Sensing, adaptive cruise control, lane-keeping assist, dan blind spot monitoring membuatnya semakin menarik.

Honda Civic Type R (2.0L Turbo): Rp 1,4 miliar

Menyasar para pecinta performa tinggi, Civic Type R hadir dengan mesin 2.0L turbocharged yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 310 PS dan torsi 400 Nm. Performa agresifnya didukung oleh fitur kelas atas seperti adaptive suspension, limited-slip differential, dan rem Brembo. Harga-harga itu bersifat On The Road (OTR) Jakarta dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

BACA JUGA:

Harganya memang selaras dengan fitur-fitur yang disematkan di mobil legendaris asal Jepang itu. Mari kita bahasa perihal desainnya dulu. Mobil ini memiliki desain yang aerodinamis, futuristik, dan agresif.  Untuk menambah kesan sporty dipasang lampu LED, grille honeycomb, knalpot oval, spoiler belakang, side skirt, dan velg matte black alloy wheels.

Kemudian soal fitur. Mobil ini didukung fitur-fitur canggih dan modern seperti Honda Sensing, Lane Watch, Remote Engine Start, Walk Away Auto Lock, Rear Seat Reminder, dan Interactive TFT Meter Cluster. Kemudian Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio, Suede-Leather Trimmed Seat with Red Stitched, dan Honda Smart Key Card.

Berikutnya tentang performa. Mobil ini mengusung mesin berkapasitas 1.5L VTEC Turbo dengan teknologi Earth Dreams. Mesin tersebut tak hanya memberikan tenaga maksimal sebesar 173 PS pada 5.500 rpm, tetapi juga tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar dan ramah lingkungan. Juga dilengkapi transmisi CVT dengan paddle shift yang responsif dan halus. Selain itu, ada tiga mode berkendara yang bisa disesuaikan dengan kondisi dan preferensi pengemudi.

Menyinggung keselamatan,  mobil ini didukung Honda Sensing (sistem keselamatan canggih yang bisa mengenali dan menghindari potensi bahaya di jalan). Ditambah fitur Lane Watch yang menampilkan gambar dari kamera samping kanan mobil di layar audio. Juga dilengkapi rem cakram di semua roda. (*)

BACA JUGA:

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Eko Nugros

Tentang Penulis

Sumber: