Perbandingan Mobil Ford Everest Wildtrak, Hyundai Palisade, dan Toyota Land Cruiser Prado

Perbandingan Mobil Ford Everest Wildtrak, Hyundai Palisade, dan Toyota Land Cruiser Prado

Perbandingan Mobil Ford Everest Wildtrak, Hyundai Palisade, dan Toyota Land Cruiser Prado/ Foto Net--

FIN.CO.ID - Mobil Ford Everest Wildtrak,  Hyundai Palisade, dan  Toyota Land Cruiser Prado diketahui memiliki beberapa keunggulan.

Namun Ford Everest Wildtrak,  Hyundai Palisade, dan  Toyota Land Cruiser Prado juga diketahui memiliki perbedaan  spesifikasi.

Di bawah ini perbandingan  Ford Everest Wildtrak,  Hyundai Palisade dan  Toyota Land Cruiser Prado.

Spesifikasi kendaraan Ford Everest Wildtrak Powertrain dan performa:  Ford Everest Wildtrak merupakan model mobil yang dibekali mesin turbodiesel 3.0 liter berkapasitas 184 kW dan 600 Nm.

BACA JUGA:

Ini juga akan segera dikirimkan ke keempat roda melalui transmisi otomatis 10 percepatan. Konsumsi bahan bakar  diklaim 8,5 L/100 km dan  tidak disebutkan kecepatannya dari 0 hingga 100 km/jam.

Kenyamanan: Tergantung pada konfigurasi kursi, Ford Everest Wildtrak merupakan model mobil dengan bagasi  sangat besar, volume bagasi  259-898 hingga 1.

818 liter, kursi mampu menampung 7 penumpang, dengan perlindungan lebih rendah, tanah 220 mm dan juga memiliki kemampuan menarik 3.500 kg.

BACA JUGA:

Spesifikasi Mobil Hyundai Palisade  Powertrain dan Performa :  Hyundai Palisade merupakan mobil yang dibekali mesin 2.2 liter turbodiesel  yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 142 kW dan 440 Nm yang disalurkan ke kedua roda.

Keempat roda mengadopsi proses transmisi transmisi 8 percepatan. Transmisi otomatis. Konsumsi bahan bakar dinyatakan 8,2L/100km dan  waktu akselerasi dari 0-100km/jam adalah 10,5 detik.

BACA JUGA:

Kepraktisan: Pada konfigurasi ini,  Hyundai Palisade memiliki tujuh tempat duduk, bagasi dengan volume 509-1,297 hingga 2,447 liter, ground clearance 203 mm, dan  kapasitas penarik rem 2,200 kg.

Spesifikasi kendaraan Toyota Land Cruiser Prado Powertrain dan performa:  Toyota Land Cruiser Prado merupakan mobil yang dibekali mesin turbodiesel 2,8 liter yang mampu menghasilkan tenaga 150 kW dan torsi 500 Nm yang disalurkan ke empat roda melalui transmisi 6 percepatan.

Transmisi Otomatis

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Noerma Puspita

Tentang Penulis

Sumber: