Dilengkapi Fitur Anti Maling, Segini Harga Motor Listrik Alva Cervo Tahun 2024

Dilengkapi Fitur Anti Maling, Segini Harga Motor Listrik Alva Cervo Tahun 2024

Alva cervo terlihat gahar. sumber foto:alvaauto--

fin.co.id - Produsen motor listrik Alva PT Ilectra Motor Group yang merupakan anak usaha PT Indika Energy Tbk (INDY) memiliki dua produk motor listrik yang memenuhi syarat subsidi Rp7 juta. Kedua motor listrik tersebut adalah ACC-BN A/T (Alva One)  dan ADC-BP A/T (Alva Cervo).

Kali ini kita membedah Alva Cervo. Dilengkapi fitur terbaru booster, motor ini menunjang daily performance atau konsumen yang menginginkan motor listrik bertenaga lebih. Ketika tombol booster dipencet maka akselerasinya lebih terasa.

BACA JUGA:Keunggulan Motor Listrik Alva Cervo: Gak Perlu Khawatir Lewat Jalanan Banjir!

BACA JUGA:Alva Cervo Disebut Sebagai Motor Listrik Masa Depan, Ini 4 Alasannya

Lebih jauh lagi,  Alva Cervo memiliki kapasitas baterai lithium cukup besar yakni 1,8 KWh dengan waktu pengisian daya sekitar 4 jam untuk 2 baterai.

Mampu menempuh jarak maksimal 125 Km dan kecepatan maksimal 103 Kpj. Tenaga yang dihasilkan sebesar 13,3 Tk dan torsi 53,5 Nm.

Alva Cervo termasuk motor listrik jenis mid-drive karena dinamo berada di tengah. Sementara penggeraknya adalah roda belakang, dihubungkan dengan sabuk.

Dari dimensinya, Alva Cervo berukuran 1.933 mm x 713 mm x 1.115 mm dengan wheelbase 1.343 mm, dan ground clearance 140mm.

BACA JUGA:ALVA Menangkan Kategori Most Ridden Electric Motorcycle di Ajang Bergengsi IMOS+ 2023

Kecepatan maksimum mencapai 103 km per jam dengan jarak tempuh hingga 125 km.

Jenis ban yang digunakan tubeless dengan  ukuran 110/80 ring 14 untuk ban depan dan 140/70 ring 14 untuk ban belakang.

Urusan fitur, Alva Cervo sudah dibekali sistem smart key. Jadi nggak perlu anak kunci lagi. Motor ini juga punya Theft Prevention yang berfungsi untuk mencegah terjadi pencurian.

Kemudian Fall Down Alert, yaitu fitur yang berfungsi untuk menginformasikan jika motor terjatuh. Fitur Geofencing Alarm, berfungsi untuk menginformasikan jika motor berjarak lebih dari 50m dari pengguna.

Lantas berapa harganya? Untuk OTR Jakarta, Alva Cervo Single Battery mulai Rp 37.750.000 dan Alva Cervo Double Battery  Rp 42.750.000. (*)

 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Eko Nugros

Tentang Penulis

Sumber: