ALVA Menangkan Kategori Most Ridden Electric Motorcycle di Ajang Bergengsi IMOS+ 2023

ALVA Menangkan Kategori Most Ridden Electric Motorcycle di Ajang Bergengsi IMOS+ 2023

ALVA Menangkan Kategori Most Ridden Electric Motorcycle di Ajang Bergengsi IMOS+ 2023--

FIN.CO.ID - ALVA, brand lifestyle mobility solution yang hadir melalui motor listrik ALVA One dan ALVA Cervo dengan bangga mengumumkan pencapaiannya sebagai Most Ridden Electric Motorcycle di perhelatan Indonesia Motor Show (IMOS+) 2023 yang berlangsung di ICE BSD pada tanggal 25 - 29 Oktober 2023.

Penghargaan bergengsi ini diterima dengan bahagia oleh Putu Yudha, Chief Marketing Officer PT. Illectra Motor Group yang menaungi ALVA.

“Kami mengucapkan terima kasih untuk dukungan tanpa henti dari seluruh pengunjung IMOS+ 2023, karyawan, mitra konsumen setia ALVA, rekan-rekan media, dan yang terpenting para calon konsumen ALVA yang mencoba dan membeli motor listrik ALVA dalam periode IMOS+ 2023. Tingginya antusiasme pengunjung IMOS+ 2023 untuk mencoba ALVA One maupun ALVA Cervo menjadi landasan kami terus maju menyebarluaskan edukasi transisi ke kendaraan listrik semakin masif lagi,” ujar Putu.

ALVA menyediakan solusi kendaraan listrik yang inovatif melalui 3 pilar utama yaitu performance, comfort, dan connectivity.

ALVA  kini  memiliki  dua  solusi  mobilitas  listrik unggulannya, dengan produk pertama ALVA yaitu ALVA One.

ALVA One menjadi langkah awal ALVA mempromosikan gaya hidup berkelanjutan dengan motor listrik inovatif yang mampu menempuh jarak hingga 70 km dengan kecepatan mencapai 90 km/jam.

Menghasilkan tenaga 5,3 hp dengan torsi maksimum 46,5 Nm, ALVA One lincah dipakai menyusuri lalu lintas perkotaan yang padat. Berkomitmen untuk mendukung program bantuan pemerintah dalam akselerasi ekosistem kendaraan listrik, Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) ALVA One berada di angka 44%.

Hadir dengan produk keduanya, ALVA Cervo mengusung keunggulan performa dengan Next Generation Powertrain yang mampu menghasilkan tenaga maksimum dan torsi yang tinggi sebesar 53,5 Nm, mampu menembus kecepatan hingga 103 km/jam, serta fitur daya baterai hingga 125 km.

Didukung oleh tiga mode berkendara yaitu Eco, Urban, dan Sport, ALVA Cervo telah dilengkapi dengan tombol “Boost” yang mampu meningkatkan akselerasi dengan cepat dalam berkendara. ALVA Cervo sendiri sudah mengantongi tingkat TKDN sebesar 43%.

Kedua motor ALVA sudah dilengkapi dengan teknologi mumpuni melalui MyALVA Mobile Apps yang berisikan beragam fitur-fitur digital canggih yang memungkinkan pengendara terhubung dengan motor listrik ALVA secara real-time, seperti Battery Status Checking,  Live Map Tracking, Geofencing Alarm, Fall Down Alert, Trip History & Analytic, Social Media Share, hingga Theft Prevention.

Tidak hanya menawarkan fitur canggih, ALVA juga melengkapi layanannya dengan fasilitas call center dan road emergency assistance selama 24 jam, memastikan pengendara merasa aman dan nyaman untuk berkendara tanpa ragu bersama ALVA.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.alvaauto.com dan ikuti ALVA di media sosial @alvaauto.ev.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: