Prabowo Subianto: Seluruh Penyelenggara Negara Harus Diperbaiki Gajinya

Prabowo Subianto: Seluruh Penyelenggara Negara Harus Diperbaiki Gajinya

Sesudah berkampanye di Makassar, capres nomor urut 2, Prabowo Subianto langsung menghadiri acara apel akbar bersama relawan muda di Plenary Hall JCC, Jakarta, Jumat, (2/2/2023)--

fin.co.id - Calon presiden (capres) Prabowo Subianto mengatakan bahwa seluruh penyelenggara negara, baik Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI, Polri, hingga penyuluh pertanian, harus diperbaiki gajinya demi meningkatkan kualitas hidup.

"Seluruh penyelenggara negara, ASN, TNI, Polri, penyuluh-penyuluh pertanian di mana-mana, harus kita perbaiki gajinya sehingga kualitas hidup mereka akan baik," ujar Prabowo dalam segmen penyampaian visi, misi, dan program saat debat capres pamungkas di Jakarta Convention Center, Minggu malam.

Menurut Prabowo, apabila kualitas hidup penyelenggara negara terjamin, maka mereka bisa lebih maksimal dalam melayani rakyat.

"Mereka akan memberi pelayanan kepada rakyat dengan sebaik-baiknya," ucap Prabowo.

BACA JUGA:Debat Capres Kelima, Prabowo Subianto akan Perbaiki Gaji Guru Termasuk Honorer

Pada kesempatan yang sama, Prabowo memperkenalkan rencana besar yang dia usung bersama pasangannya, Gibran Rakabuming Raka, yang diberi nama Strategi Transformasi Bangsa.

 

"Saudara-saudara sekalian, Prabowo-Gibran memiliki rencana besar yang kita beri nama Strategi Transformasi Bangsa," kata Prabowo.

 

Strategi tersebut, tutur dia, ditujukan untuk meningkatkan kemakmuran bangsa dan terutama untuk memperbaiki kualitas hidup manusia Indonesia. Salah satu proyek strategis itu adalah memberi makan bergizi untuk seluruh anak-anak Indonesia.

 

 

 

Di samping itu, Prabowo berjanji akan memperbanyak fakultas kedokteran di Indonesia untuk mempercepat penyelesaian masalah kekurangan dokter. Ia mengaku akan membangun 300 fakultas kedokteran.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: