Bidik Konten Kreator dan Wirausaha Muda, Axioo Rilis Laptop Hype Series

Bidik Konten Kreator dan Wirausaha Muda,  Axioo Rilis Laptop Hype Series

Axioo seri hype 5 --

FIN.CO.ID- Brand laptop lokal Axioo baru saja meluncurkan enam laptop yang masuk dalam lini Hype Series.  Deretan laptop itu  menargetkan pasar kreator konten dan wirausaha muda. Diharapkan bisa meningkatkan produktivitas sehari-hari pengguna dengan tetap mempertahankan desain yang premium.  

Misalnya Seri Axioo Hype 1 dan Hype 10, memiliki dimensi ramping, big-size keyboard, dan layar bisa ditekuk hingga 180 derajat, upgrade-able storage dan chip IntelCeleron. Kedua seri ini diklaim memiliki performa tangguh untuk mengerjakan tugas, bekerja, dan zoom meeting dengan harga yang sangat kompetitif, mulai dari Rp 2.499.000.

BACA JUGA:10 Tips Membeli Laptop Sesuai Bujet Kamu, Pilih yang Mana?

BACA JUGA: BACA JUGA:Tiga Cara Lihat Tipe Laptop, Nomor 1 Paling Mudah

Selanjutnya ada Axioo Hype 3 dan Hype 5 yang dibekali chip Intel core i3 dan i5 yang didesain khusus untuk mendukung segmen enterprise. Dilengkapi pula dengan big-size keyboard dan desain hinge yang memudahkan posisi keyboard untuk mengetik dan memberikan maximum ventilation.

Keduanya mempunyai chip pemrosesan dan memori yang lebih kuat dan stabil untuk menunjang multitasking aplikasi, pengolahan atau analisa data, meramu presentasi, hingga menjalankan aplikasi hiburan. Bicara harga, Axioo Hype 3 dan Hype 5 dibandrol mulai Rp 4.199.000.

Terakhir Axioo Hype 5 dan Hype 7 yang diperkuat chip pemrosesan dari AMD Ryzen untuk mendukung segmen multi-media/entertainment, bisa digunakan untuk bekerja dan menikmati hiburan dalam satu perangkat dengan compact desain.

Baik multitasking aplikasi hingga memainkan game, semua bisa dilakukan dengan sangat nyaman menggunakan laptop ini, didukung backlit keyboard dan multi-screen output.

Kedua tipe teratas ini memiliki memori dan storage yang dapat di-upgrade kapasitasnya.  Soal harga, Axioo Hype 5 dan Hype 7 dijual mulai Rp 4.999.000.

VP Marketing PT Tera Data Indonusa, Tbk. (Axioo Indonesia) , Roberto Saputra, optimistis bahwa Hype Series akan menjadi pilihan terbaik untuk anak-anak muda Gen-Z dan milenial.

“Dirancang dengan desain terkini, performa terbaik di kelasnya, serta harga yang kompetitif sehingga mudah dijangkau masyarakat,” ujar Roberto.

Menurutnya, , Axioo Hype akan menjadi solusi yang tepat untuk kebutuhan digital sehari-hari maupun kegiatan digitalisasi di dunia kerja dan usaha. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Eko Nugros

Tentang Penulis

Sumber: