Prabowo: Saya Ingin Bekerja untuk Seluruh Rakyat Indonesia, Termasuk yang Tak Pilih Saya

Prabowo: Saya Ingin Bekerja untuk Seluruh Rakyat Indonesia, Termasuk yang Tak Pilih Saya

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto--

FIN.CO.ID - Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto menegaskan bahwa dirinya akan terus bekerja untuk rakyat Indonesia termasuk mereka yang tidak memilihnya. Hal ini dilakukan berdasarkan pengalamannya bersama presiden Joko Widodo yang berekonsiliasi.

"Saudara-saudara sekalian saya juga ingin mengikuti Beliau. Bilamana kita mendapatkan mandat dari rakyat Indonesia, saya akan merangkul semua kekuatan. Saya katakan saya bertekad jadi presiden untuk seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo saat menghadiri acara saat menghadiri acara apel akbar bersama relawan muda TKN di JCC Senayan, Jakarta, Jumat, (2/2/2024).

Ia menceritakan saat itu salah satu yang mendorong dirinya untuk rekonsiliasi adalah anak-anak muda dari Gerindra.

"Waktu itu yang mendukung saya adalah anak-anak muda dari Gerindra. Mereka menyampaikan keinginan dari presiden Joko Widodo. Akhirnya saya ambil keputusan saya bergabung. Apa yang sampaikan adalah suatu contoh yang baik. Rival, bersaing, kontestasi yang keras tapi tidak sakit hati. Beliau mengikuti ajaran nenek moyang kita 'menang tanpo ngasorake' (menang tanpa menyakiti)," kata Prabowo.

Atas dasar ini, kata Prabowo ia siap menjadi pembela, pengayom, peindung dan terus memperjuangkan hak-hak dan kehidupan seluruh rakyat Indonesia, termasuk mereka-mereka yang tidak memilih dirinya, mereka yang mungkin masih tidak percaya dengannya.

"Tetap saya akan terus bekerja untuk seluruh rakyat Indonesia. Kita yakin, kita percaya dan kita paham bahwa negara kita sangat kaya. Saya sudah mengumpulkan para pakar terdiri dari orang-orang pintar di Indonesia, tugas kita adalah menjaga kekayaan itu, mengelola kekayaan itu supaya bisa dinikmati seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


AdminFIN

Tentang Penulis

Sumber: