Spesifikasi Honda Stylo, Skuter Matik Premium Mesin 160cc Dilengkapi dengan Fitur Unggulan

Spesifikasi Honda Stylo, Skuter Matik Premium Mesin 160cc Dilengkapi dengan Fitur Unggulan

Honda Stylo 160--(ANTARA/HO PT AHM)

FIN.CO.ID - Honda Stylo 160, skuter matik (skutik) premium berkapasitas mesin 160cc kini sudah tersedia di seluruh diler Honda di Indonesia.

President Director PT AHM Susumu Mitsuishi mengatakan, kendaraan beroda dua dengan perpaduan desain retro dan modern itu dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan.

"Fitur-fitur unggulan tersemat pada skutik ini sehingga memberikan kesenangan berkendara yang maksimal namun tetap bergaya," katanya.

Berbeda dengan adiknya Honda Scoopy dan Honda Genio yang hanya berkapasitas 110 cc, Stylo 160 dapat  disandingkan dengan Vario 160 cc dari segi performa dan kapasitas mesin.

BACA JUGA:3 Daftar Harga Motor Honda BeAT 2024, Dijual Rp18 Juta

BACA JUGA:Jelang MotoGP Musim 2024, Honda Jadwalkan 22 Uji Coba Privat

Honda Stylo 160 menawarkan kenyamanan berkendara di semua jenis medan dengan jarak terendah dengan tanah 151 mm, jarak sumbu roda 1,275 mm, serta tinggi jok 768 mm.

Honda Stylo 160 tersedia dalam dua jenis pengereman, yakni versi Combi Brake System (CBS) dan Anti-lock Braking System (ABS).

Pada varian ABS, kedua rodanya yang berukuran 220 mm telah dilengkapi disc brake (piringan cakram) yang dapat memberikan keamanan lebih baik.

Dari segi dapur pacu, Stylo 160 mengaplikasikan mesin yang lebih besar dari skutik sejenisnya, yakni 160cc 4 katup berpendingin cairan eSP+ yang mampu menghasilkan tenaga 11,3 kW/8.500 rpm dan torsi maksimum 13,8 Nm/7.000 rpm.

BACA JUGA:Honda Winner X Kembaran Supra GTR Alami Peningkatan, Kini Hadir Dengan Desain Sporty

Model ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar lima liter, ruang penyimpanan 16,5 liter, dan kompartemen tambahan di bagian depan dalam untuk mendukung kenyamanan dan kepraktisan dalam berkendara.

Large Project Leader New Honda Stylo 160 Takuro Nakamura mengatakan bahwa tata cahaya full LED menjadi salah satu fitur yang menghadirkan nuansa modern pada skutik premium Honda Stylo 160.

"Lampu sein yang didesain menyatu pada bodi bagian depan dan juga lampu belakang pada bagian buritan dengan LED, serta lampu belakang yang diberikan aksen smoke menimbulkan kesan premium," katanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: