3 Daftar Harga Motor Honda BeAT 2024, Dijual Rp18 Juta

3 Daftar Harga Motor Honda BeAT 2024, Dijual Rp18 Juta

Harga Motor Honda BeAT 2024--astra-honda.com

FIN.CO.ID -  Motor Honda BeAT 2024 tersedia dengan harga Rp 18 juta dengan tiga varian yakni, Beat CBS, Beat CBS-ISS, dan Beat Deluxe. 

Honda BeAT 2024 merupakan motor paling laris di Indonesia, sebab motor ini dilengkapi fitur kekinian seperti power charger yang bisa isi daya handphone dan volume bagasi yang mencapai 12 liter.

Berikutnya performa motor Honda BeAT dibekali dengan mesin 110 cc berteknologi eSP (Enhanced Smart Power) model terbaru yang diklaim memiliki efisiensi lebih baik.

Mesinnya diklaim memiliki tenaga 8,8 dk di 7.500 rpm dengan torsi maksimal 9,3 Nm pada 5.500 rpm. Lalu motor ini memiliki tangki bahan bakarnya yang mencapai 4,2 liter, tergolong besar di kelasnya.

BACA JUGA

Motor ini juga dilengkapi dengan sistem transmisi otomatis, sistem starter elektrik dan kick, sistem rem cakram depan dan tromol belakang, serta sistem suspensi teleskopik depan dan lengan ayun belakang.

Lalu motor ini dilengkapi dimensi panjang 1.867 mm, lebar 6678 mm, dan tinggi 1.074 mm, jarak sumbu roda adalah 1.256 mm, jarak terendah ke tanah 164 mm, dan tinggi tempat duduk adalah 740 mm.

Motor ini juga memiliki fitur-fitur menarik, seperti speedometer digital, lampu LED, bagasi luas, dan soket charger. Motor ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, seperti hitam, merah, putih, biru, dan hijau.

Motor ini hadirkan  inovasi mencengangkan juga terwujud dalam peningkatan kapasitas mesin menjadi pilihan 125 cc dan 150 cc, memberikan pengendara lebih banyak opsi untuk merasakan performa unggul dan efisiensi bahan bakar yang optimal.  


Motor Honda BeAT 2024--

BACA JUGA:

Honda BeAT 2024  akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih memukau dan penuh semangat. Tak heran jika banyak yang mengatakan bahwa mesin Beat 2024 akan mengalahkan banyak pesaing lainnya. 

Honda BeAT 2024 mengusung kekuatan maksimal sebesar 8.89 hp, menciptakan kombinasi yang luar biasa antara performa dan efisiensi. Rasio kompresi sebesar 10.0:1 menambah daya dorong mesin, sementara jenis kopling Automatic, Centrifugal, Dry Type memberikan kenyamanan tanpa gangguan selama perjalanan. 

Mesin ini hadir dalam konfigurasi Single Cylinder, 4-Stroke, Air Cooled SOHC Engine, dengan pipa knalpot tunggal yang menonjolkan karakter sporty. Sistem pendinginan udara menjaga suhu mesin tetap optimal, sementara Euro 3 sebagai kontrol emisi menegaskan komitmen Honda terhadap lingkungan. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: