Lagi-lagi Prabowo Jadi Korban Hoaks, Diisukan Sakit Padahal Enerjik di Tengah Rakyat

Lagi-lagi Prabowo Jadi Korban Hoaks, Diisukan Sakit Padahal Enerjik di Tengah Rakyat

Capres Prabowo Subianto saat menjadi pembicara pada acara Trimegah Political and Economic Outlook 2024 di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta--TKN Prabowo-Gibran

FIN.CO.ID - Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto lagi-lagi menjadi korban hoaks oknum tidak bertanggungjawab. Melalui pesan singkat Whatsapp, Prabowo disebut jatuh sakit usai kampanye di wilayah Sumedang dan kemudian dilarikan ke RSPAD untuk menjalani perawatan.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Afriansyah Noor mengatakan informasi yang beredar itu hoaks atau tidak benar  Prabowo katanya dalam kondisi sehat dan bugar.

"Informasi itu hoaks. Pak Prabowo sampai saat ini masih sehat-sehat saja,” katanya di Jakarta, Kamis, (1/2/2024).

Hal yang sama diungkapkan Kepala RSPAD Albertus Budi yang menegaskan bahwa tidak ada nama pasien Prabowo Subianto di RSAPD sampai malam ini. Menurutnya, informasi tentang Prabowo dibawa ke RSPAD akibat kelelahan usai kampanye adalah tidak benar alias hoaks. “Tidak benar, itu hoaks,” katanya.

BACA JUGA:

Prabowo memang terlihat enerjik di tengah agendanya yang padat bersama rakyat. Ia bahkan insentif melakukan kampanye hingga hari ini, Kamis.

Pada Rabu (31/1/2024) kemarin Prabowo bahkan menghadiri tiga acara sekaligus. Pertama acara Trimegah Political and Economic Outlook 2024 di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta. Sorenya sekitar pukul 16.00 WIB, Prabowo berkunjung ke Bursa Efek Indonesia (BEI), dan malamnya sekitar pukul 20.45 WIB ia menghadiri acara Rabu Biru bersama anak-anak muda di Kemang Village, Jakarta Selatan.

Adapun hari ini, Prabowo akan hadir dalam Rapat Akbar Partai Demokrat di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


AdminFIN

Tentang Penulis

Sumber: