Fahri Hamzah: Anies Baswedan dan Muhaimin Jadi Tersangka Setelah Pilpres

Fahri Hamzah: Anies Baswedan dan Muhaimin Jadi Tersangka Setelah Pilpres

Fahri Hamzah Sebut Anies Baswedan dan Muhaimin Jadi Tersangka Setelah Pilpres -fin/@ompunet-Tiktok

FIN.CO.ID - Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah menyebut setelah Pilpres 2024, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin jadi tersangka.

Ucapan Fahri Hamzah yang menyebut Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan jadi tersangka tusai Pilpres 2024 itu terungkap dalam video yang viral di media sosial.

Adalah akun Tiktok @ompunet yang mengunggah video Fahri Hamzah tersebut. 

Dalam video berdurasi 1 menit 32 detik yang viral itu, Fahri Hamzah terlihat sedang berdiskusi dengan sejumlah orang di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 28 Januari 2024. 

Dari narasi dalam video disebutkan Fahri Hamzah berada di sebuah tempat dan duduk bersama beberapa orang. Mereka terlibat dalam diskusi terkait politik di Tanah Air. 

BACA JUGA:


Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar--twitter @DPP PKB

"Yang tersangka setelah Pilpres ini namanya Anies Baswedan dan Muhaimin," kata Fahri seperti dikutip fin.co.id dari akun Tiktok @ompunet pada Selasa, 30 Januari 2024. 

Diketahui, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar adalah pasangan capres-cawapres nomor urut 01. 

Mantan Wakil Ketua DPR RI ini juga menegaskan hingga saat ini, belum ada fakta kegagalan food estate yang ramai jadi sorotan.

"Nggak ada fakta hukumnya. Ini orang sudah oposisi 40 tahun, nggak pernah di penjara. Sudahlah bos. Anda ini bias. Tahu nggak bias. Anda nggak suka Jokowi," papar Fahri kepada teman diskusinya itu.

Dia juga menyebut pendukung atau loyalis Prabowo Subianto. "Ini pendukung-pendukungnya Prabowo lama lho. Nggak suka Jokowi akhirnya benci Prabowo," tukasnya.

Pada kesempatan itu, Fahri juga menyentil pendukung Ganjar Pranowo - Mahfud MD yang disebutnya turut membenci Prabowo.

"Pendukungnya Ganjar itu intinya sama. Nggak suka Prabowo. Akhirnya benci Jokowi. Iya kira-kira begitulah," pungkas Fahri Hamzah.

@aaminadab

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: