Gibran dan Selvie Ananda Ikuti Wellness Tourism di Gazebo Sanur Pantai Mertasari Bali

Gibran dan Selvie Ananda Ikuti Wellness Tourism di Gazebo Sanur Pantai Mertasari Bali

Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka bersama istri Selvie Ananda mengikuti Wellness Tourism di pantai mertasari sanur, Bali, Sabtu 27 Januari 2024.-FIN/Dok -

FIN.CO.ID - Mengunjungi Bali, Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka bersama Istri, Selvie Ananda mengikuti Wellness Tourism di Pantai Mertasari Sanur, Bali, Sabtu 27 Januari 2024. 

Kunjungan Gibran ke pantai tersebut ditemani Ketua TKN Rosan Roeslani dan Ketua TKD Bali Made Muliawab Arya atau yang akrab disapa De Gadjah. 

BACA JUGA:

Wellness Tourism yang diikuti Gibran dan Selvy dipandu oleh Co Founder Samsara Living Museum Ida Bagus Agung Gunarthawa. 

"Yang kami bacakan adalah kakawin, dari salah satu episode Mahabarata yaitu Adiparwah," kata Ida. 

Ida juga mengatakan, dirinya sepakat dengan ide pengembangan pariwisata yang sering didengungkan Gibran di tiap kesempatan. 

"Kami menyampaikan ke Mas Gibran bahwa kami sepakat dengan pola pengembangan beliau," jelasnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Gibran mengatakan wellness tourism yang dijalaninya lebih banyak membahas pariwisata yangbsama seperti di Solo, bahkan dirinya juga mendapatkan jamu sebagai bentuk wisata kebugaran. 

"Ya bahas tourism, sama kayak di Solo. Untuk healing-healing aja, terus minum semacam kayak jamu, gitu. Jamu kelorm sama kok kaya di Solo juga ada," kata Gibran. 

Sebelumnya Gibran juga mengikuti kegiatan bersih-bersih di bibir pantai mertasari sanur. Menurut Gibran pantai di Bali sudah bersih dan tetap memerlukan kesadaran dari pengunjung.

BACA JUGA:

"Kalau di sini sudah cukup bersih sih, nanti tinggal maintenance saja, dan kesadaran para pengunjung," tuturnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: