Pasangan Lanny/Ribka Bakal Hadapi Wakil China Liu Sheng Shu/Tan Ning di Semifinal Indonesia Masters 2024

Pasangan Lanny/Ribka Bakal Hadapi Wakil China Liu Sheng Shu/Tan Ning di Semifinal Indonesia Masters 2024

Pasangan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto--PBSI

FIN.CO.ID - Ganda putri Indonesia Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto melaju ke semifinal Indonesia Masters 2024 usai mengalahkan wakil Belanda, Debora Jille/Cheryl Seinen 21-10, 21-16 di Lapangan 3 Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat, 26 Januari 2024.

Pasangan Lanny/Ribka sudah ditunggu wakil China Liu Sheng Shu/Tan Ning di Semifinal Indonesia Masters. 

Dalam laga yang dimainkan 37 menit itu, Lanny/Ribka tampil solid. Ganda putri nomor 31 dunia itu langsung melesat 10-0 dan kemudian menutup gim pertama dengan keunggulan 11 poin 21-10.

Memasuki gim kedua, Debora/Cheryl memberikan perlawanan lebih ketat pada Lanny/Ribka. Lanny/Ribka terus menjaga keunggulan tipis pada gim kedua.

Keduanya lalu memimpin 6-4 dan berlanjut menutup interval dengan keunggulan empat poin dengan skor 11-7.

Selepas interval, pasangan asal Belanda itu sempat mendekat 14-15 sebelum kemudian Lanny/Ribka kembali menjauhkan selisih poin ketika keduanya mencetak empat poin beruntun.

BACA JUGA:

Di poin-poin tua, Lanny/Ribka pun tak kesulitan memetik poin-poin penting untuk menutup gim kedua dengan kemenangan 21-16.

Di semifinal nanti, Lanny/Ribka akan menghadapi pasangan China Liu Sheng Shu/Tan Ning setelah ganda putri peringkat lima dunia itu menuntaskan laga perempat final dengan mengalahkan wakil Malaysia Tan Pearly/Thinaah Muralitharan dengan skor 21-16, 21-9.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: