Samsung Galaxy S24 Series Punya Fitur AI Editing Tools dan Circle to Search, Kenali kecanggihannya

Samsung Galaxy S24 Series Punya Fitur AI Editing Tools dan Circle to Search, Kenali kecanggihannya

Handphone Samsung Galaxy S4 series--Samsung for FIN.CO.ID

FIN.CO.ID - Samsung Galaxy S24 series hadir dengan optimalisasi teknologi melalui Galaxy AI.

Handphone Samsung Galaxy S24 series dapat mempermudah untuk membuat konten menarik, karena dalam sistem kamera untuk membantu pengguna membuat konten foto fashion yang lebih epic.

“Kami paham bahwa konten fashion yang  disukai para Gen Z saat ini harus dihadirkan dengan konten yang autentik, spontan dan tetap estetik. Dan untuk dapat melakukannya  setiap saat, mereka perlu smartphone yang akan menjadi andalan mereka dalam mengekspresikan nya," ucap Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia

"Awal tahun ini kami hadirkan Galaxy S24 Series, smartphone flagship Samsung dengan kecanggihan Galaxy AI salah satunya Circle to Search with Google yang  memudahkan mereka saat mencari inspirasi sebelum membuat konten fashion autentik untuk engagement lebih dengan para followers mereka. Night Mode yang dibantu AI dan sensor canggih memberikan kemudahan dan hasil foto dan video yang epic saat low light untuk konten sosial media layaknya fashion look book,”  Sambungnya.

BACA JUGA:

Kemampuan Galaxy S24 Series untuk menciptakan konten fashion yang epic pun dibuktikan oleh fashion content creator Elika Boen. 

“Sebagai fashion content creator, aku selalu pengen menunjukkan ciri khas aku di setiap konten yang aku bikin dan tentunya relate dengan followers aku. Makanya, aku penasaran banget begitu Galaxy S24 Series rilis dengan fitur-fitur AI, bakal bisa apa aja ya. Saat aku cobain, ternyata membantu banget bikin konten foto fashion aku lebih praktis dan bisa eksplor lebih dengan fitur AI editing tools yang magic banget! Fix langsung jadi daily driver aku,” ujar Elika Boen.

Temukan Inspirasi Fashion Terkini dengan Circle To Search With Google

Bagi fashion content creator, inspirasi dapat datang kapan saja mulai dari saat streaming konten, hingga menonton film atau pun idola. Galaxy S24 Series menghadirkan pengalaman mobile terbarukan dalam berbagai aktivitas digital bagi fashion content creator yang salah satunya dibuktikan dengan Circle to Search with Google. Penggunaannya sangat mudah!

Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Tekan dan tahan tombol home pada ponsel.

2. Setelah itu, kamu dapat dengan mudah menandai objek apa pun yang ada di layar untuk mendapatkan hasil pencarian yang akurat, dan mencakup objek-objek yang dapat dijadikan referensi.

3. Selain itu, kamu juga dapat memperoleh informasi yang lebih mendalam dengan menambahkan pertanyaan yang lebih spesifik.

Fitur ini juga dapat digunakan saat menonton video, membantu para fashion content creator melengkapi ide-ide spontan mereka, tanpa perlu menghentikan video saat melakukan streaming konten. Bikin moodboard dan content plan pun jadi super instan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: