Gibran Pakai Jaket Berlogo Klan Uzumaki saat Debat Cawapres 2024, Ini Arti Lambangnya

Gibran Pakai Jaket Berlogo Klan Uzumaki saat Debat Cawapres 2024, Ini Arti Lambangnya

Capres no 2, Gibran Rakabuming pakai jaket berlogo Uzumaki-@gibran_rakabuming-instagram

FIN.CO.ID - Gibran Rakabuming Raka menjadi sosok perhatian saat memakai jaket berlogo klan uzumaki saat debat Calon wakil presiden (Cawapres) 2024 pada Minggu, 21 Januari 2024.

Cawapres no urut 2, Gibran mengenakan jaket biru langit dengan lambang di uzumaki ketika memasuki segmen kedua debat cawapres. 

Jaket yang digunakan Gibran sama persis dengan yang dikenakan para pendukungnya yang hadir dalam acara debat cawapres 2024.

Selain itu para pendukung juga mengenakan ikat kepala hitam dan kacamata hitam.

BACA JUGA:

Pada bagian belakang jaket mereka, terpampang nomor 2 dan tulisan 'samsul'. Tulisan tersebut merupakan sebutan kepada Gibran karena salah sebut 'asam sulfat' untuk ibu hamil.

Para pecinta anime Naruto tentu tidak asing dengan lambang Uzumaki yang tertempel di jaket Gibran. Lambang tersebut merupakan keturunan keluarga klan Uzumaki yang tak lain simbol klan karakter Uzumaki Naruto.

Dalam serial Naruto, bahwa setiap klan memiliki logo masing-masing dan memiliki artinya.  Seluruh karakter di dalam anime ditunjukkan mengenakan simbol klan pada pakaian mereka.

Bagi kalian penasaran dengan arti klan uzumaki dalam serial Naruto simak ulasannya di bawah ini yang dilansir dari Comic Book Resources (CBR).

BACA JUGA:

 

Arti Klan Uzumaki

Klan Uzumaki dalam manga Naruto berasal dari Desa Uzushiogakure, sebuah desa yang tersembunyi oleh pusaran ombak.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: