Sederet Rekomendasi Brand Sepatu Lokal Ternama di Indonesia, Harga Terjangkau Dijamin Keren

Sederet Rekomendasi Brand Sepatu Lokal Ternama di Indonesia, Harga Terjangkau Dijamin Keren

Foto Model Sepatu Compass-Instagram @sepatucompass-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berkembangan dunia fashion, membuat sepatu bukan hanya sekedar alas kaki biasa, tetapi juga sebagai ekspresi gaya dan identitas.

Ditengah gempuran brand sepatu dari internasional, masih banyak sepatu buatan lokal yang dapat bersaing dengan sederet sepatu brand terkenal.

Dengan desain yang keren, hingga kualitas terbaik yang tidak kalah dengan sepatu brand internasional, merek sepatu lokal mempunyai daya tarik keren tersendiri.

Inilah sederet sepatu brand lokal paling terkenal di Indonesia, yang sudah fin.co.id rangkum khusus untuk rekomendasi anda gunakan sehari-hari.

BACA JUGA :

1. Compass


Foto Model Sepatu Compass-Instagram @sepatucompass-

Bermula dari bisnis keluarga sejak tahun 1998,  Sepatu Compass dikenal karena model sepatu kanvasnya yang menggabungkan desain modern dan klasik. 

Mempunyai list panjang di bagian samping berwarna putih, membuat sepatu ini memiliki ciri khas tersendiri yang mirip dengan tanda check list.

Mempunyai beberapa model sepatu seperti Gazelle Hi, Gazelle Low, dan Vintage Edition, membuat compass menjadi salah satu rekomendasi sepatu keren buatan lokal.

2. Ventela


Foto Model Sepatu Ventela-Instagram @ventelashoes-

Beroperasi sejak tahun 1989 di Bandung sebagai Pabrik Sepatu Vulkanisir, Ventela mulai memperkenalkan produknya pada tahun 2017.

Guna menjaga kualitas sepatunya, setiap produksi sepasang sepatu Ventela, telah melalui proses yang panjang dan cermat, mulai pemilihan material, proses produksi, hingga pemeriksaan kualitas ketat. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: