Viral! Seorang Pria Pose 2 Jari saat Foto Bareng Anies Baswedan, Ajudan AMIN Turun Tangan

Viral! Seorang Pria Pose 2 Jari saat Foto Bareng Anies Baswedan, Ajudan AMIN Turun Tangan

Seorang bapak-bapak pose 2 jari saat foto dengan Anies Baswedan-@terangmedia-instagram

FIN.CO.ID - Ramai di media sosial rekaman seorang pria pose dua jari ketika foto dengan calon presiden (capres) no satu, Anies Baswedan.

Video pria foto dengan Anies Baswedan yang diunggah dari Instagram @terang_media menjadi viral dan dibahas di kalangan netizen.

Kejadian ketika Anies Baswedan menerima ajakan foto selfie dari pendukungnya AMIN.

Seorang bapak-bapak secara tidak sengaja malah berpose dua jari dengan Anies Baswedan. Lalu seorang ajudan AMIN menurunkan paksa jari pria tersebut dan menggantinya dengan satu jari.

BACA JUGA:

Rekaman amatir ini menjadi perbincangan banyak warganet ada yang sekadar menganggap lelucon tak disengaja namun ada juga yang mengaitkan dukungan kepada Capres 02 Prabowo Subianto.

"Katanya demokrasi kog pake 2 jari di tamplek itu haj demokrasi lho boleh dong ngefans pak anis tp pilihan ttp 02," ungkap netizen.

"sensi bgt si bro, itu kan hak dia, katanya org cerdas," ucap netizen.

"Di keplak dong lagian itu Bapak jugak gak ada maksud gesture 2 Prabowo," tutur netizen.


Seorang bapak-bapak pose 2 jari saat foto dengan Anies Baswedan-@terangmedia-instagram

BACA JUGA:

Pose Foto Terlarang Buat PNS Selama Masa Kampanye

Perlu diketahui, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI mengingatkan seluruh penyelenggara pemilu dan aparatur sipil negara (ASN) untuk hati-hati saat berfoto agar tidak tergolong ke dalam pelanggaran netralitas.  

"Nah, kami mengingatkan teman-teman ASN dan penyelenggara pemilu jangan lupa. Penyelenggara pemilu dan ASN agar tidak melakukan pose-pose foto, kecuali fotonya diambil sebelum penetapan peserta pemilu," ucap Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja dalam diskusi media bertajuk "Catatan Kinerja Pengawasan Pemilu Tahun 2022 dan Proyeksi Tahun 2023" di Media Center Bawaslu RI, Jakarta, Kamis.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: