Sinopsis Film The Expendables 3: Kisah Sylvester Stallone Memburu Mantan Anggota

Sinopsis Film The Expendables 3: Kisah Sylvester Stallone Memburu Mantan Anggota

Sinopsis FilmThe Expendables 3--Imdb

FIN.CO.ID - Tonton aksi Sylvester Stallone dalam film The Expendables 3 di Bioskop Trans Tv pada Kamis, 11 Januari 2024.

The Expendables 3 merupakan film action yang diproduksi tahun 2014 dan disutradarai oleh Patrick Hughes.

Film ini menghadirkan deretan aktor mega bintang seperti, Sylvester Stallone, Jason Statham, Antonio Banderas, Jet Li, Wesley Snipes, Dolph Lundgren, Kelsey Grammer, Terry Crews, Randy Couture, Kellan Lutz, Ronda Rousey, Glen Powell, Victor Ortiz, Mel Gibson, Harrison Ford, dan Arnold Schwarzenegger.

Lantas seperti apakah film The Expendables 3, bagi kalian penasaran simak ulasannya di bawah ini.

BACA JUGA:

Sinopsis The Expendables 3

The Expendables 3 menceritakan tentang sekelompok tentara bayaran yang memperoleh misi untuk menguak perdagangan senjata ilegal. Ternyata pemimpin tim musuh ini adalah mantan anggota Expendables.

Barney sebagai ketua tim pun merasa anggotanya sudah kalah, dan merekrut anggota baru untuk Expendables. Barney berkeliling untuk mencari calon anggota yang dianggap bisa menjadi anggota baru Expendables.

Namun anggota baru Expendables dianggap masih awam oleh anggota tim yang lama. Anggota Expendables yang lama pun kecewa dengan pilihan Barney dan memilih pergi.

Bagaimana kisah kelanjutan tim Expendables? Apakah mereka berhasil mengalahkan musuh sekaligus mantan anggotanya? Temukan jawabannya di Film The Expendables 3

BACA JUGA:

Jadwal Bioskop Trans Tv pada 11 Januari 2024

05:00 ISLAM ITU INDAH

06:30 INSERT PAGI

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: