7 Cara Menjadi Kaya dengan Halal, Insya Allah Berkah

7 Cara Menjadi Kaya dengan Halal, Insya Allah Berkah

Ilustrasi cara menjadi kaya dengan halal--Freepik

FIN.CO.ID - Berikut ini akan memberikan cara menjadi kaya dengan cara halal.

Banyak orang smenginginkan untuk menjadi kaya dalam waktu cepat. Mendapatkan kekayaan bisa beberapa faktor seperti; stategi karir, investasi, usaha, berdagang dan lain-lain,

Untuk menjadi orang kaya dianjurkan melalui jalur halal salah satunya harus berbisnis atau berdagang.

Bisnis halal merupakan usaha atau kegiatan eknonomi sesuai dengan prinsip islam untuk memastikan kegiatan bisnis mematuhi hukum islam.

BACA JUGA:

Bisnis sebagai salah satu usaha yang menguntungkan Rasulullah Saw. Selain menjadi pintu rezeki. Berdagang dapat dijadikan saran beribadah kepada Allah SWT.

"Berniagalah kalian dengan jujur dan amanah, sebab mereka yang jujur dan mereka yang wafat dalam keadaan syahid (kelak) akan bersama dengan Nabi." (H.R. Al-Hakim dan Tirmidzi).

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menjalankan bisnis halal melibatkan aspek etika, transaksi, dan produk yang dihasilkan.

Berikut ini akan membagikan cara menjadi kaya dengan jalur halal yang dilansir dari berbagai sumber

BACA JUGA:

1. Berdagang

Berdagang bisa kalian tiru sebagai salah satu langkah mencapai kesuksesan besar.

Sebagai besar orang terkaya dunia merupakan pengusaha atau wirausahawan. Dalam berbisnis, Nabi Muhammad Saw. selalu mengambil untung sedikit atau sewajarnya. Hal ini juga bisa Anda tiru. Sebab, jika Anda berambisi untuk terus mengambil untung terlalu besar, maka produk bakal sulit laku.

Dengan mengambil untung sewajarnya, kalia bisa membuat banyak orang lebih tertarik untuk membeli banyak produk yang dijual.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: