Harga Xiaomi 13T Terbaru, HP dengan Mediatek Dimensity 8200 Ultra dan Kamera 50MP

Harga Xiaomi 13T Terbaru, HP dengan Mediatek Dimensity 8200 Ultra dan Kamera 50MP

Handphone Xiaomi 13T --Xiaomi

FIN.CO.ID - Xiaomi 13T diperkenalkan pada Oktober 2023, handphone ini menjadi salah satu idaman bagi masyarakat karena memiliki spesifikasi yang luar biasa.

Salah satu yang diidamkan dari Xiaomi 13T merupakan kamera leica serta resolusi kamera tinggi.

Berikutnya Xiaomi 13T memiliki performa yang luar biasa dengan Mediatek Dimensity 8200 ulta yang dapat menunjang untuk bermain game, media sosial,dan lain-ain.

Bagi kalian penasaran dengan spesifikasi dan harga terbaru Xiaomi 13T simak ulasan di bawah ini secara lengkap.

BACA JUGA:

Spesifikasi Xiaomi 13T


Handphone Xiaomi 13T-gsmarena-x

Xiaomi 13T membawa karakter warna Leica yaitu Leica Authentic Look dan Leica Vibrant Look untuk menghasilkan foto dengan warna estetik khas kamera asal Jerman itu. Ponsel itu juga dilengkapi dengan enam filter Leica termasuk Leica Sepia dan Leica Blue terbaru yang diadaptasi dari kamera profesional Leica M-Type240.

Leica Authentic Experience hadir dengan​​​​​​ fitur yang mengoptimalkan kinerja, mendukung baterai tahan lama, dan layar yang jernih.

Pengalaman mengambil foto pada Xiaomi 13T diklaim semakin terasa profesional berkat pengaturan kustomisasi gaya fotografi yang mencakup tone, tonality, dan tekstur pada mode Pro untuk mempertahankan detail dan warna ketika melakukan post-processing foto. Pengaturan pada mode Pro dapat tersimpan dan digunakan kembali seketika saat memotret.

Untuk menambah kesan estetik, Xiaomi 13T juga menawarkan watermark (tanda air) Leica yang memberikan lebih banyak pilihan untuk komposisi foto dan ukuran bingkai foto. Xiaomi 13T juga mempersembahkan teknologi Xiaomi ProFocus yang memungkinkan fotografer untuk menangkap momentum dengan detail luar biasa.

Tak hanya untuk berfoto, kebutuhan pengambilan video pada Xiaomi 13T juga bisa semakin maksimal berkat dukungan resolusi video 4K 30 FPS, serta pengeditan yang cepat dan efisien. Dengan mode Pro pada fitur Edit video di galeri, pengguna dapat dengan mudah menambahkan teks dan soundtrack tambahan sebagai track terpisah yang ideal untuk membuat video pendek pada platform media sosial atau vlog pribadi.

Untuk memenuhi kebutuhan hiburan pengguna, Xiaomi 13T meningkatkan pengalaman menonton dengan layar CrystalRes 6,67 inci yang memiliki refresh rate hingga 144Hz dan resolusi 1,5K (2712 x 1220). Selain itu, layar memiliki tingkat kecerahan tinggi mencapai 1200 nits hingga 2600 nits, serta mendukung DCI-P3 100 persen dengan 68 miliar warna dilengkapi Dolby Vision.

Xiaomi 13T dilengkapi dengan Dolby Atmos dan speaker ganda sehingga pengguna dapat menikmati konten favorit. Dalam meningkatkan pengalaman pengguna, Xiaomi 13T didukung tenaga MediaTek Dimensity 8200-Ultra yang didesain untuk efisiensi daya luar biasa menggunakan proses TSMC 4nm terbaru yang memungkinkan peningkatan kinerja CPU dan GPU.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: