7 Alasan Beli MacBook Air M1 2020, Baterai Laptop Awet Hingga RAM Besar

7 Alasan Beli MacBook Air M1 2020, Baterai Laptop Awet Hingga RAM Besar

Tampilan Macbook AIr m1 2020-gadgetin-youtube

FIN.CO.ID - Berikut ini akan memberikan beberapa alasan kenapa kalian harus beli MacBook Air M1 2020.

MacBook Air M1 2020 diklaim sebagai laptop terbaik sepanjang masa karena memiliki spesifikasi yang luar biasa.

Laptop ini memiliki baterai yang bisa bertahan selama lebih dari 13 jam walau sedang digunakan untuk bertugas dan lain-lain. Selain itu laptop ini memiliki RAM besar dan kamera super jernih.

MacBook Air M1 2020 bisa menjadi pilihan kalian untuk beli laptop baru, berikut ini akan memberikan alasan kenapa harus beli laptop dari produk Apple.

BACA JUGA:

7 Alasan MacBook Air M1 2020 Jadi Laptop Terbaik

Baterai Powerfull

Saat diuji dengan Google-Chrome Battery Test, MacBook Air M1 2020 mampu bertahan kurang lebih selama 12 jam 49 menit. Angka ini terbilang besar, setara dengan aktivitas menamatkan serial Lord of The Ring. Sebagai pecinta film, tentunya Anda akan dimanjakan dengan kelebihannya yang satu ini.

Lancar Menjalankan Berbagai Aplikasi iOs

Jangan kira MacBook tidak bisa digunakan buat membuka aplikasi iOs. Menggunakan MacBook Air M1 2020, Anda bisa menginstall dan menjalankan berbagai aplikasi iOs dengan mudah. Hadirnya touchpad akan memudahkan Anda mengakses berbagai aplikasi dengan mudah.

Laptop Ini Tidak Berisik

Sebagian dari Anda mungkin kurang menyukai laptop yang terlalu berisik. Untungnya, MacBook Air M1 2020 tidak dilengkapi dengan kipas yang biasanya menimbulkan suara-suara kurang mengenakkan. Meski begitu, laptop ini tidak mudah panas. Meski dipakai mengerjakan berbagai tugas, laptop ini tetap terasa adem.

Prosesor Kencang Anti Lemot

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: