Netizen Seluruh Dunia Berduka, Lee Sun Kyun Pemeran Parasite Meninggal Dunia

Netizen Seluruh Dunia Berduka, Lee Sun Kyun Pemeran Parasite Meninggal Dunia

Bintang Film Korea Parasite, Lee Sun Kyun Meninggal Dunia--Google Photos

fin.co.id - Setelah banyak spekulasi polisi distrik Seongbuk Seoul akhirnya mengonfirmasi bahwa Lee Sun Kyun telah meninggal.

Pernyataan yang disampaikan kepada media SPOTV oleh kepolisian menyatakan bahwa pria yang ditemukan tewas di mobilnya adalah Lee Sun Kyun.

Mobilnya ditemukan di jalan di distrik Seongbuk Seoul. Polisi mengatakan, "Kami telah mengidentifikasi pria yang meninggal sebagai aktor Lee Sun Kyun."

Penyebab kematian belum diketahui dengan pasti, tetapi polisi menemukan catatan yang menyerupai pesan bunuh diri di tempat tinggal Lee.

BACA JUGA:

Pada Rabu (27/12/2023), Chosun Ilbo melaporkan bahwa petugas darurat dihubungi setelah aktor tersebut ditemukan tergeletak di dalam mobilnya yang terparkir.

Lee Sun Kyun dikenal tidak hanya karena perannya dalam film Parasite, tetapi juga dalam drama-drama populer seperti Coffee Prince, My Mister, dan Pasta.


Lee Sun Kyun dalam film Sleep--Imdb

Pada Oktober 2023, Lee terlibat dalam kontroversi terkait dugaan penggunaan narkoba. Akibatnya, ia mundur secara sukarela dari drama thriller No Way Out yang baru saja memulai produksinya beberapa hari sebelumnya.

Pada 24 Oktober, dia didakwa atas penggunaan ganja dan obat-obatan psikoaktif oleh Badan Kepolisian Metropolitan Incheon, dan dijadwalkan untuk diinterogasi pada 28 Oktober.

BACA JUGA:

Kontak bantuan untuk masalah bunuh diri sangat penting bagi individu yang mungkin mengalami depresi dan merasa sendirian.

Jika Anda mengalami hal serupa, janganlah putus asa untuk mengakhiri hidup. Anda tidak sendirian. Layanan konseling adalah salah satu pilihan untuk membantu meringankan beban yang Anda rasakan.

Selamat tinggal aktor penuh talenta, Lee Sun Kyun.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: